Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus

Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang DihapusCara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus - Menghapus komentar blog keliru akan terjadi untuk sebagian besar masyarakat dan masalah ini terutama terjadi pada orang-orang yang memiliki blog di Blogger. Hanya beberapa hari kembali salah satu pengunjung meminta kami bagaimana untuk mengambil komentar dihapus di Blogger. Sama seperti wordpress, Blogger tidak memiliki alat perlindungan spam. Ketika mencoba untuk menghapus komentar spam, dia sengaja menghapus beberapa komentar yang dipublikasikan. Jadi kami menyarankan memulihkan backup blog, tapi bagian yang baik adalah bahwa dalam beberapa kali ia tidak melakukan backup blog.
Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus
Backup lebih penting dan Anda perlu untuk cadangan blog Anda setidaknya sekali dalam seminggu. Back up blog Blogger Anda adalah sederhana, belajar bagaimana untuk cadangan Blogger blog dan memulihkan mereka . Jika Anda telah menghapus komentar atau posting disetujui maka Anda dapat dengan mudah mengembalikannya dari cadangan Anda. Anyways bagaimana komentar Anda baru saja dihapus yang tidak dimasukkan dalam cadangan. Dengan menggunakan trik email Anda dapat mengambil semua komentar blog terbaru yang telah dihapus. Mari kita lihat bagaimana untuk melakukan hal ini.
Terkait: Bagaimana memulihkan dihapus blog Blogger

Bagaimana untuk mengambil komentar dihapus di Blogger

Jika Anda telah memasukkan alamat email Anda pada pengaturan moderasi komentar, maka Anda akan menerima email untuk setiap komentar baru seperti ini.
Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus
Pemberitahuan email meliputi nama commenter, commenter URL, komentar posting, komentar dan tanggal komentar. Untuk mengaktifkan fitur ini pergi ke pengaturan >> posting blog dan komentar Anda dan masukkan alamat email Anda di moderasi komentar. Mulai sekarang Anda akan menerima email pemberitahuan untuk setiap komentar.
Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus
Untuk mengambil komentar kita akan membuat perubahan kecil untuk komentar Anda pengaturan lagi. Dalam komentar Anda pengaturan memeriksa "Siapapun" (pengguna anonim) yang ada di "yang bisa berkomentar?" Pilihan dan menyimpan pengaturan. Sekarang dalam blog Anda sendiri, Anda dapat menulis komentar sebagai anonim dan bahkan ketika Anda login. Sekarang saatnya untuk mengembalikan komentar blog dihapus.
Semua komentar baru dan baru-baru ini dihapus satu dan sehingga Anda dapat dengan mudah melihat semua komentar orang-orang yang dihapus dalam email Anda. Buka pos, klik pada posting komentar dan sekarang Anda akan memiliki pilihan untuk menambahkan nama / URL atau posting komentar sebagai anonim.
Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus
Salin nama yang berkomentar, URL dan paste pada bidang yang tepat. Salin komentar yang sebenarnya ditinggalkan oleh commenter dan paste di kotak komentar dan mempublikasikannya.
Jika Anda telah menghapus semua pemberitahuan email, maka Anda memiliki pilihan lagi. Jadi tetap semua komentar pemberitahuan sebagai cadangan untuk komentar blog Anda. Mengambil komentar satu per satu akan memakan waktu dan Anda dapat menghindari hal ini backup blog sering. Jadi cadangan blog Blogger teratur dan menjaga stres blogging Anda pergi. Selamat Blogging!

Harap posting ini membantu Anda tentang cara untuk mengambil komentar dihapus di Blogger. Berbagi dan membuat komentar Anda di bawah ini. Juga berlangganan ke blog kita feed, teman kita di Facebook dan lingkaran kami di Google Plus .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Mengambil/Memulihkan komentar yang Dihapus"
This comment has been removed by the author. - Hapus

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top