Cara Mempromosikan Postingan Blog Dari Para Ahli

Cara Mempromosikan Postingan Blog Dari Para Ahli - Pemasaran konten atau mempromosikan posting blog Anda tidak dapat diabaikan. Menulis konten berkualitas tidak mudah. Anda perlu menyediakan banyak waktu dalam penelitian dan pengumpulan data yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, kadang-kadang Anda harus menempatkan uang Anda juga untuk menghasilkan konten pembunuh.
TAPI:
Catatan: Hanya Media Sosial promosi tidak dapat memberikan kesuksesan. Lakukan apa pun yang diperlukan untuk menyampaikan konten Anda ke khalayak yang ditargetkan.
Mempromosikan konten berarti sangat aktif pada media sosial, komunitas blogging dan tempat-tempat lainnya.
Saya sarankan membaca: 4 Tempat untuk Berbagi Posting Blog
Jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, Anda harus perlu mengetahui strategi terbaik untuk mempromosikan posting blog Anda. Jadi, di sini pertanyaannya adalah:

Cara Mempromosikan Blog Anda Posting?

Ada banyak ahli dengan strategi pemasaran konten yang berbeda. Apa yang akan lebih baik daripada belajar bentuk yang ahli langsung.
Saya diminta untuk 8 blogger berpengaruh untuk berbagi strategi pemasaran konten mereka dengan BTT pembaca sehingga kita semua dapat belajar langsung dari mereka. Dan aku bersyukur ini kepribadian besar untuk respon cepat mereka.
Jadi, di sini adalah yang terbaik Pemasaran Konten kiat oleh Ahli:

Ryan Biddulph

1 - Ryan Biddulph

Mendapatkan lebih banyak lalu lintas adalah hal karma. Untuk mendapatkan nilai dalam bentuk nilai lebih memberi lalu lintas dalam bentuk: membuat tulisan membantu, agresif mempromosikan blogger otoritas lain, dan berkomentar secara mendalam pada otoritas blogger website.
Pikirkan cara ini: GET Anda harus MEMBERIKAN. Inilah sebabnya mengapa mempromosikan blogger otoritas agresif adalah cara cepat, mudah dan tanpa rasa sakit untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Ini adalah Golden Rule , atau karma, bermain.
Apa pun yang Anda ingin mendapatkan, memberikan bebas. Jika Anda ingin pengunjung blog membantu orang lain mendapatkan pengunjung blog. Jika Anda ingin membuat uang melalui blogging bantuan blogger lain menghasilkan uang melalui blogging.
Seperti untuk membuat posting bermanfaat untuk mengarahkan lalu lintas jalan untuk melakukan ini adalah untuk menulis, menulis dan menulis lagi. Bahkan jika Anda tidak mempublikasikan posting setiap hari Anda akan ingin menulis setidaknya 30 sampai 60 menit setiap hari. Semakin banyak Anda menulis, semakin terampil Anda akan menjadi menulis, dan semakin banyak lalu lintas Anda akan menarik.
Jika Anda tidak memiliki waktu 30 sampai 60 menit setiap hari untuk mengabdikan untuk menulis, menggeser prioritas Anda. Menjadi dinamo blogging dengan menulis seperti seorang juara. Saya sudah menerbitkan lebih dari 3400 posting ke blog lama saya dan akan menerbitkan 1 mendalam, pasca menyeluruh setiap 1-2 hari untuk blog baru saya. Mengapa? Yah, aku suka tinggal di Fiji, di surga, dan saya ingin teman-teman blogging saya untuk melakukan hal yang sama. Ini semua tentang menemukan sopir emosional Anda, alasan yang mendorong Anda untuk mengikuti sederhana, tips praktis yang akan membawa Anda blogging keberhasilan .
Adapun blog komentar saya telah menggunakan beberapa strategi, tapi yang terbaik sejauh ini adalah untuk mengomentari hanya di situs otoritas di niche Anda, dan untuk mengobati komentar seperti konten. Menulis 2, 3 atau 5 paragraf. Siapa saja bisa melakukannya. Pikirkan tentang penerbitan posting mini tamu. Hal ini memastikan bahwa pembaca serius blog, yang memindai komentar dan mencari blog baru untuk mengikuti, akan menemukan Anda. Bahkan jika Anda komentator terakhir dari 100, mengambil logika dari persamaan, dan ingat bahwa karma, atau skenario Golden Rule, lagi dan lagi. Anda AKAN mengarahkan lalu lintas ketika Anda menambah nilai ke blog otoritas dari niche Anda melalui mendalam, komprehensif komentar.
Blog komentar adalah strategi yang dapat membawa pembaca baru lapar untuk blog Anda.
mi Muba

2 - Mi Muba

Sebelumnya peran SEO on-halaman begitu besar untuk mempromosikan posting Anda, tetapi sekarang setelah banyak perubahan dalam kriteria mesin pencari untuk menyambut posting off-page SEO telah menggantinya.
Pada halaman SEO tidak mati, tapi itu punya posisi sekunder sementara dorongan utama untuk posting blog Anda adalah off-page SEO.
Tapi, di sini lagi, perubahan besar terjadi. Sebelumnya off-page SEO berarti angka yang sangat besar. Sejumlah besar link kembali dengan cara apapun yang Anda bisa memperoleh mereka bekerja dengan baik untuk meningkatkan posting Anda PR. Tapi sekarang kualitas aturan bertengger.
Jadi untuk mempromosikan posting blog Anda , Anda harus terus mengikuti pada halaman aturan SEO tanpa over-pintar bergerak dan melakukan kokoh off-page SEO tanpa kompromi pada kualitas.
Ini berarti tidak ada murah, rumit, link dibeli atau meraih kembali. Hanya fokus pada kualitas isi Anda, pada halaman & off-page SEO dan optimasi media sosial akan meningkatkan posting Anda secara bertahap tapi permanen.
 
Nirmala Santhakumar

3 - Nirmala Santhakumar

  • Setiap posting blog memiliki kemampuan promosi diri. Ya, jika Anda memilih kata kunci yang tepat terkait dengan judul posting dan melibatkan mereka pada tempat yang tepat dalam konten berkualitas baik dengan kata-kata penggantinya (Sinonim), maka mereka akan memiliki kapasitas yang mempromosikan diri. Ini adalah metode promosi posting blog dasar saya.
  • Sosial media dan bookmark sosial promosi datang berikutnya.
  • Setelah ini, saya digunakan untuk mengambil bagian dalam masyarakat blogging terkenal berteriak tentang posting blog saya.
  • Menghubungkan dengan blogger berpengaruh akan membantu sedikit dalam hal ini. Jika mereka menyebutkan atau seperti, menciak dan +1 posting Anda, posting blog Anda akan mendapatkan ditinggikan.
  • Memiliki hubungan baik dengan blogger lain, blog komentar, menggunakan gambar menarik dan daftar email bangunan dengan audiens yang ditargetkan adalah beberapa tips yang tegak promosi blog.
  • Cobalah untuk menggunakan alat otomatisasi seperti penyangga, Doshare dan Justretweet untuk menyebarkan posting blog Anda ketika Anda merasa lelah atau sibuk.
Kulwant nagi

4 - Kulwant Nagi

Saya selalu berbagi artikel saya di Facebook, Twitter dan Google Plus. Dengan melakukan ini saya membawa artikel saya di depan pembaca saya biasa, sehingga mereka mendarat di artikel dan mulai berbagi.
Saya memiliki jumlah yang layak dari pelanggan di blog saya, jadi ketika saya menulis sebuah artikel penting, saya disiarkan mail ke semua pelanggan saya.
Singkatnya - langkah pertama untuk mempromosikan posting blog Anda - membangun pembaca blog Anda terlebih dahulu. Setelah Anda adalah otoritas dikenal di industri, orang mulai berbagi barang-barang Anda secara otomatis.
anil agarwal

5 - Anil Agarwal

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan posting blog Anda. Pertama-tama Anda harus menyimpannya sebagai posting pertama di halaman rumah Anda untuk jumlah yang layak waktu sehingga menerima banyak dibutuhkan eksposur. Ini akan membantu posting Anda dalam menerima saham lebih sosial dan komentar.
Kemudian Anda juga harus berbagi posting Anda di jaringan sosial yang Anda minati. Anda bahkan dapat memikirkan meminta beberapa teman dan rekan-rekan blogger untuk berbagi posting Anda di jaringan sosial mereka. Anda harus meninggalkan komentar di beberapa blog populer di niche Anda dengan posting Anda ingin mempromosikan dan melakukan beberapa posting tamu untuk mengirimkan lalu lintas lebih bertarget dan link ke posting Anda.
 
Atish ranjan

6 - Atish Ranjan

Ada banyak cara yang dapat Anda ikuti untuk mempromosikan posting blog Anda. Saya tidak yakin apakah saya tips masuk dalam kategori ahli dan bekerja untuk Anda juga, tapi cara ini bekerja besar bagi saya dan pantas untuk dicoba. Berikut adalah mereka:

1. Menulis komentar di CommentLuv diaktifkan blog setelah posting posting blog di blog Anda

Blog komentar pasti bukan cara terbaik untuk mempromosikan tetapi jika Anda melakukannya karena saya menyarankan, percayalah Anda akan mendapatkan baik jumlah komentar, saham dan keterlibatan pada setiap blog Anda posts.If Anda tidak tahu bagaimana menemukan CommentLuv diaktifkan blog , maka di sini adalah tutorial .
Ide saya adalah, ketika Anda mempublikasikan sebuah posting blog di blog Anda, Anda perlu untuk mengekspos ke orang lain, kan? Dan untuk melakukan itu jika Anda memposting komentar di blog CommentLuv, Anda akan mampu menunjukkan link dari posting terakhir Anda.
Dengan cara ini judul posting Anda akan terlihat oleh penonton yang blog dan admin, jika mereka menemukan topik yang menarik ada kemungkinan bahwa mereka datang ke blog Anda untuk membaca posting.
Bonus tip: Menulis judul posting yang menarik karena sementara anchor text posting komentar Link berisi judul posting Anda di bagian CommentLuv.
Lihat gambar di bawah untuk memahami ide dalam cara yang lebih baik:
Blog komentar

2. Memanfaatkan aset sosial Anda

Memanfaatkan aset sosial Anda seperti halaman Facebook fan, Twitter handle, halaman merek Google+, Pinterest papan dll Setelah posting posting blog Anda, jangan berbagi artikel pada aset sosial Anda dengan beberapa intro text text.Intro adalah keharusan karena itu adalah salah satu yang membuat rasa ingin tahu penonton untuk mengunjungi link atau re-share. Hanya berbagi link tidak bekerja dengan baik.

3. posting blog Bagikan ke yang lain:

Hal ini entah bagaimana suka Berikan dan Take kebijakan. Jika Anda berbagi posting lain di media sosial, mereka akan cenderung untuk berbagi Anda juga. Proses ini mungkin lambat sebagai pemberitahuan banyak orang don 'yang semua berbagi posting mereka namun secara bertahap mereka melihat saham yang konsisten yang Anda lakukan, maka mereka mulai berbagi posting Anda juga.

3 Atur waktu yang tepat untuk email Pengiriman:

Mengatur waktu yang baik untuk pengiriman email Anda. Jika Anda memberikan email ketika audiens Anda tidur dan sampai mereka bangun dan membuka email mereka, lebih banyak email sampai ke kotak surat mereka mendorong email Anda mundur. Jadi, mengatur waktu yang tepat ketika Anda berpikir audiens Anda aktif dan jika mereka mendapatkan email Anda selama waktu itu, ada meningkatkan peluang untuk email Anda untuk mendapatkan dibuka.

4 Gunakan baik gambar dalam posting Blog:

Menggunakan gambar yang menarik memungkinkan Anda untuk mengambil sepotong baik dari lalu lintas dari Pinterest dan StumbleUpon. Saya melakukan hal yang sama selama bertahun-posting saya dan saya mendapatkan hasil yang sangat baik.

 5 Gunakan kata-kata yang kuat di pos untuk membuatnya lebih dibagikan:

Atas cara adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan posting Anda, tetapi Anda harus melakukan sesuatu dengan posting blog Anda yang membuatnya menggunakan shareable.Make lebih dari kata "GRATIS", "daftar Ultimate",  dan lain-lain Semacam ini kata-kata dan frase membuat posting menarik perhatian dan dibagikan.

Kontes 6. Run:

Kontes / hadiah sedang bersama oleh sebagian besar kunjungan penonton untuk blog Anda. Mereka melakukan ini untuk memenangkan kontes. Hal ini dapat membantu Anda mempromosikan seluruh blog Anda karena sekali orang datang ke blog Anda dan berbagi kontes / hadiah, orang lain bisa tahu tentang blog Anda, maka peningkatan penonton yang dapat mengakibatkan menjadi lebih saham dan keterlibatan di blog.
Kami di Techtricksworld, jangan menjalankan banyak hadiah dan kami melihat bahwa kita mendapatkan pengunjung baru dan begitu banyak saham.
 
Sam Adeyinka

7 - Sam Adeyinka

Chris Brogan pernah berkata, "Membuat posting blog harus menjadi hal yang 20% ​​sementara mempromosikan tulisan harus 80%."
Dalam cahaya yang saya mengambil mempromosikan konten saya serius dan itulah yang telah membuat saya sangat cepat.
Untuk tidak berbicara terlalu banyak, berikut adalah beberapa cara saya mempromosikan isi saya:

1. Situs Jaringan Sosial:

Median sosial adalah salah satu hal yang tidak dapat diabaikan dalam era jet ini.
Terus-menerus, banyak orang yang mendapatkan di situs jejaring ini dan berada di mereka sebenarnya adalah no-brainer.
Kau tahu aku sedang berbicara tentang orang-orang seperti facebook, twitter, linkedin, google +, Triberr, reddit, stumbleupon dan beberapa dalam jutaan mereka.

2. Tempat sindikasi:

Yang pertama yang datang ke pikiran saya di sini sebenarnya Kingged.com . Apakah saya menyebutkan itu keren dari jenisnya? Anda bahkan bisa menghasilkan uang dari sekadar aktif dan posting komentar bermakna dan berharga.
Bizsugar adalah salah satu situs keren sindikasi lain saya tidak bisa tanpa.
Klinkk, Blogengage, GetBlogtraffic, List.ly, Storify, dan banyak lagi.

3. Blog komentar:

Aku tidak bisa tanpa satu ini. Tahu kenapa? Salah satu hal yang saya suka tentang blogging adalah pertemuan dan berhubungan dengan orang-orang dan cara terbaik bagi saya adalah dengan memberikan komentar pada blogger blog lain.
Saya mengomentari setidaknya 20 blog setiap hari, baik itu blog dofollow atau nofollow, saya tidak peduli, bahkan bukan tentang backlink. Semua saya perawatan yang berkaitan dengan pemilik blog-blog dan memulai hubungan yang langgeng dengan mereka.
Blog komentar adalah cara yang pasti untuk mencapai sukses cepat.
Aku benar-benar bisa terus daftar beberapa cara lain yang saya mempromosikan posting blog saya tapi ini adalah beberapa hal penting yang saya lakukan untuk mendapatkan posting blog saya di depan audiens target saya.
 
aditya nath jha

8 - Aditya Nath Jha

Konten pemasaran, apa itu?
Apakah hanya dua kata atau sesuatu yang dapat mengubah masa depan dari blogging seperti yang kita kenal.
Jutaan situs web di luar sana, hampir 27 juta artikel yang dibagikan setiap hari, empat situs-situs baru yang dibuat setiap detik dan di antara semua situs ini bagaimana Anda akan berdiri keluar? BAGAIMANA?
Anda harus memiliki suara yang unik Anda sendiri untuk mendapatkan mendengar. Dengan suara yang saya maksud kehadiran online yang unik, seperti tingkat tinggi otoritas bahwa setiap kali orang membaca konten Anda mereka tahu bahwa saat itu adalah Anda.
Mengembangkan otoritas tersebut membutuhkan Anda untuk memasarkan konten Anda sebagai portal online mungkin yang sudah memiliki tingkat tinggi interaksi penonton dan eksposur.
Apa yang bisa menjadi rencana aksi untuk strategi pemasaran konten Anda?
Titik-titik berikut ini tidak dapat diabaikan untuk setiap strategi pemasaran konten sukses, terutama di saat ini dan usia:

1. Mendapatkan setup blog:

Sebuah blog yang berkisah layanan Anda dan cita-cita inti perusahaan Anda dapat meningkatkan pembaca dan pendaftaran independen untuk melayani Anda!

2. daftar Email masih dalam:

Meskipun meningkatnya penggunaan media sosial dan bentuk-bentuk komunikasi lainnya, Content pemasaran masih banyak bergantung pada Email. Hal ini terutama karena email menghasilkan lead tertinggi dan memberikan tingkat konversi terbaik.

3. Gunakan masyarakat profesional untuk membangun jaringan:

Google+ dan LinkedIn adalah tempat untuk berada di jika Anda seorang marketer konten. Anda dapat menemukan pemilik usaha pemikiran serupa pada kedua platform dan ini membuat mendapatkan konten Anda di tempat terbuka lebih mudah.

4. Lakukan sendiri:

Pasti ada orang yang dapat menulis awesomely hadir di luar sana. Tapi tidak ada yang mengerti bisnis Anda dan jasa sebanyak yang Anda lakukan. Jadi mencoba dan menjaga konten yang menulis bagian bawah bimbingan atau dalam jangkauan Anda untuk memastikan pesan yang tepat mencapai target audiens Anda!

5. Membangun strategi inklusif:

Sekarang itu terbukti bahwa pemasaran konten bisa mendapatkan keuntungan Anda optimasi mesin pencari upaya serta strategi pemasaran media sosial Anda sehingga Anda harus lebih fokus pada mendapatkan konten Anda di luar sana. Orang yang tepat akan menemukan Anda pada waktu yang tepat, hanya membuat konten Anda diakses dan dibaca dan yang paling penting terlihat di mana-mana!

Ringkasan:

  • Mempromosikan konten lain yang
  • Berbagi posting Anda di Media Sosial dan komunitas blogging
  • Gunakan alat otomatisasi seperti Buffer, Doshare, JustRetweet dll
  • Mulai membangun daftar email Anda
  • Komentar di blog Authority
  • Terhubung dengan blogger berpengaruh
  • Kontes menjalankan / Giveaways di blog Anda
  • dan, terus menulis konten berkualitas tinggi di blog Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Mempromosikan Postingan Blog Dari Para Ahli"

Artikelnya sangat menginspirasi. Merasa terbantu sekali dalam melakulan promosi konten blog agar mudah dikenal. Terimakasih banyak atas ilmunya..

siap, semoga membantu hehe like dan share ya

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top