Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog

Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog
 Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog - Jika Anda mencoba cukup keras untuk meningkatkan traffic blog Anda menggunakan jenis artikel buatan Anda dan masih tidak melihat hasil yang signifikan maka Anda tidak memberikan 100% atau jenis artikel yang Anda memproduksi tidak berharga - yang berarti tidak peduli berapa banyak Anda bekerja keras, Anda akan gagal! Bila Anda termasuk dalam kategori yang terakhir di mana Anda memberi 100% dan masih tidak mendapatkan hasil yang tepat, maka saatnya Anda mengubah pendekatan Anda.
Ketika Anda mencoba untuk meningkatkan lalu lintas Anda, itu semua bermuara jenis artikel yang Anda publikasikan di blog Anda. Jika Anda tidak memiliki artikel yang kokoh sebagai dasar , kemudian bahkan jika Anda membangun backlink berkualitas tinggi dan mendapatkan lalu lintas yang tinggi, tidak akan tinggal  untuk waktu yang lama.
Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog


Tapi jika Anda memiliki artikel menakjubkan dipublikasikan di blog Anda, Anda akan menikmati lalu lintas yang tinggi untuk waktu yang sangat lama tanpa menempatkan di banyak usaha.
Jadi hari ini, kita akan melihat beberapa jenis terbaik dari konten yang dapat anda publikasikan di blog Anda. Jenis artikel dikenal untuk meningkatkan lalu lintas situs atau blog, asalkan Anda menghasilkan artikel terbaik.
Jadi mari kita mulai dan melihat bagaimana Anda dapat menghasilkan berbagai jenis artikel untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

1. Daftar Tulisan

Jenis konten terbaik yang menarik jutaan dan jutaan pengunjung setiap bulan adalah Daftar.
Daftar posting ini dapat dari jenis apa pun - terbaik, fakta yang tidak diketahui dll, tetapi jika topik yang menarik dan menarik, Anda akan melihat lonjakan lalu lintas Anda dalam beberapa hari. Tulisan daftar juga mendapatkan bersama banyak di situs media sosial dan dihubungkan kembali banyak sehingga Anda akan mendapatkan sosial dan lalu lintas arahan serta banyak backlink.
Contoh terbaik dari populer situs daftar posting yang Listverse dan List25 - kedua situs ini menarik jutaan pengunjung setiap bulan dan membuat ratusan ribu dolar.

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Memilih topik populer, atau setidaknya topik yang memiliki beberapa daya tarik.
  • Jangan khawatir jika Anda daftar menjadi terlalu panjang selama itu memberikan informasi yang sebenarnya.
  • Tambahkan sumber yang relevan dan bukti-bukti yang mendukung poin Anda.

2. Studi Kasus

Posting Studi Kasus menarik banyak lalu lintas dan hal terbaik tentang itu adalah bahwa lalu lintas ini akan responsif dan pasti akan berbagi pendapat mereka dengan Anda.
Manfaat utama dari lalu lintas responsif adalah bahwa mereka akan bertindak atas ajakan Anda untuk bertindak - mereka akan mendaftar ke daftar email Anda , berbagi posting di media sosial dan mereka akan kembali lagi untuk membaca lebih studi kasus tersebut.
Jadi, ketika Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup, itu akan menjadi ide bagus untuk memilih beberapa masalah, cobalah untuk mengatasinya dan kemudian menyajikan temuan Anda dalam bentuk artikel. Tidak masalah jika Anda benar-benar memecahkan masalah; asalkan data Anda benar orang akan menghargai itu.

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Bersiaplah untuk menulis posting yang panjang, karena biasanya kasus-studi yang panjang.
  • Menggunakan sumber daya yang tepat, gambar temuan Anda dalam posting Anda untuk kembali hasil Anda.
  • Jangan mempublikasikan sampai Anda memiliki hasil yang solid - negatif atau positif.

3. Sumber Daya Posts

Posting sumber daya memiliki 2 manfaat - itu membawa lalu lintas dan link balik dari berbagai sumber dan membantu Anda juga dalam jangka panjang ketika Anda sedang mencari beberapa referensi.
Ketika Anda mempublikasikan posting sumber daya , Anda harus diingat bahwa situs atau produk yang Anda sebutkan di pos apa pun, mereka harus bekerja. Akan lebih baik jika Anda secara pribadi bisa memeriksa semua produk dan situs dan melihat apakah mereka bekerja sebelum menambahkan ke pos.
Ini pasti akan memakan waktu tambahan tetapi ini akan menjadi sia-sia ketika orang menghargai usaha Anda.
Anda dapat melihat di beberapa situs seperti Hongkiat mana mereka menerbitkan banyak posting seperti tentang berbagai sumber daya seperti situs dan software.
Apa yang Perlu Pikiran:
  • Ketika Anda menulis sesuatu seperti " Gratis CDN Layanan untuk Blog WordPress "maka pastikan bahwa semua layanan tersebut benar-benar gratis. Jika situs memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan pada dasar percobaan dan kemudian ia pergi sebagai dibayar satu, maka yang tidak bisa dianggap sebagai bebas. Gratis cara benar-benar gratis, tidak ada uji coba!
  • Jauhkan artikel diperbarui - menghapus sumber daya ketika tidak bekerja dan menambahkan yang baru untuk itu selama waktu.

4. Infografis

Jika Anda telah blogging untuk sementara waktu maka Anda mungkin menyadari Infografis. Mereka pada dasarnya gambar besar dengan banyak informasi di dalamnya.
Bila Anda ingin mempublikasikan sebuah artikel dengan banyak informasi tetapi Anda tidak ingin menulis posting yang panjang, Anda dapat mencoba menciptakan Infographic karena akan lebih menarik secara visual dan orang-orang tidak akan ragu-ragu untuk berbagi dengan orang lain.
Namun, Anda juga harus menyadari bahwa Infografis dapat dikenakan biaya banyak uang - biaya standar untuk satu Infographic mungkin sekitar $ 1000.. Tapi jika Anda dapat melakukannya, maka Anda dapat karena penelitian ini membuktikan bahwa infografis yang lebih virus.

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Infografis hanyalah bentuk grafis informasi sehingga tidak kompromi pada konten. Tambahkan hanya konten terbaik untuk Infographic Anda.
  • Jika Anda tidak dapat merancang kemudian menyewa seorang desainer grafis untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jangan melakukannya sendiri jika Anda tidak bisa karena banyak waktu Anda akan terbuang dan Anda tidak akan melihat hasil apapun dari itu.
  • Karena banyak orang yang menggunakan Infografis, mencoba untuk mendapatkan sebuah Gifographic dilakukan karena lebih menarik. 

5. Tutorial dan Carau ntuk Guides

Tutorial dan bagaimana-untuk posting adalah tipe terbaik dari konten yang dapat meningkatkan lalu lintas Anda eksponensial, tetapi alasan mereka berada di tempat ke-5 adalah bahwa memproduksi tutorial sangat sulit.
Anda harus menemukan masalah yang banyak orang menghadapi dan Anda harus menempatkan diri dalam situasi itu dan menerapkan beberapa solusi untuk memecahkan masalah. Ketika Anda menulis posting di " bagaimana untuk mengambil cadangan dari blog WordPress Anda ", Anda harus benar-benar mengambil cadangan dan menunjukkan kepada pembaca Anda menggunakan gambar dan screenshot.
Jika pembaca Anda menghadapi masalah maka Anda akan dapat menyelesaikannya segera karena Anda terlalu telah melakukan hal yang sama dan Anda tahu mana masalah akan timbul dan mana yang tidak.
Jadi jika Anda pandai memecahkan masalah, kemudian menulis tutorial di blog Anda akan menarik banyak pengunjung. 

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Memecahkan masalah sendiri pertama, dan jika Anda berhasil hanya kemudian mempublikasikan sebuah artikel di situs Anda.
  • Jika seseorang sedang menghadapi masalah yang tidak Anda hadapi, maka cobalah pergi melalui seluruh proses sekali lagi untuk melihat apakah Anda juga menghadapi masalah itu atau tidak dan memberi mereka saran sesuai.

6. Wawancara & Cerita

Cara terpanas untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda saat ini sedang melakukan wawancara ahli. Anda akan melihat banyak blogger menerbitkan wawancara ahli di ceruk mereka dan mempublikasikannya di blog mereka.
Alasan untuk ini adalah sederhana - Anda mendapatkan pengunjung baru dan Anda bahkan mendapatkan pengakuan di blogosphere. Tetapi ketika Anda memilih topik , seperti mengatakan taktik membangun link, dan Anda membawa 50-60 ahli SEO atas untuk berbagi pandangan mereka tentang hal itu dan strategi membangun link pribadi mereka maka Anda akan melihat lonjakan besar dalam lalu lintas, saham sosial dan peningkatan di pengikut Anda sendiri.

Karena semua orang melakukan hal ini, Anda perlu datang dengan topik yang unik bahwa tidak ada yang memikirkan dan membawa bersama beberapa pakar industri untuk posting. Jika Anda melakukan ini, Anda pasti akan melihat lonjakan dalam jumlah lalu lintas.
Melakukan wawancara dan wawancara kelompok bukanlah tugas yang mudah karena Anda harus menghubungi banyak orang dan beberapa mungkin tidak menjawab. Jadi jika Anda ingin mendapatkan ini dilakukan dengan benar .
Selain wawancara, Anda bahkan dapat mempublikasikan cerita sukses dari orang-orang yang membuatnya besar dalam industri mereka. Orang yang suka membaca kisah sukses dan Anda dapat mengambil keuntungan dari ini. Periksa YourStory.com untuk melihat bagaimana Anda juga bisa melakukannya.
Apa yang Perlu Pikiran:
  • Ketika melakukan roundups ahli, Anda perlu menghabiskan banyak waktu mencari orang-orang yang benar-benar memiliki pengetahuan dan tidak sembarang orang demi membuat daftar besar.
  • Luangkan waktu di situs atau blog mereka dan meninggalkan komentar bijaksana beberapa sehingga Anda mendapatkan / nya perhatiannya.

7. Meme

Kita semua tahu tentang meme, Ketika mereka pop-up di feed berita Anda, Anda cenderung untuk memeriksa beberapa dari mereka karena mereka hanya menakjubkan. 
Jadi, ketika Anda berpikir untuk membuat posting Anda pergi bervirus di media sosial, kemudian menggunakan dipikirkan meme juga membantu Anda melakukan hal itu. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti MemeGenerator untuk membuat meme Anda sendiri dengan mudah tanpa keterampilan photoshop.
Mereka mungkin tidak benar-benar baik untuk menambahkan artikel Anda, tetapi ketika Anda berbagi posting Anda di situs media sosial, kemudian menggunakan meme bersama dengan URL posting akan membantu posting Anda pergi virus dalam waktu singkat.
Apa yang Perlu Pikiran:
  • Jika Anda menggunakan meme dalam posting blog Anda, kemudian gunakan hanya satu dari paling banyak dua, karena overusing mungkin menurunkan nilai konten Anda.
  • Menggunakannya ketika berbagi posting Anda di situs media sosial seperti Facebook atau Tumblr.

8. Ulasan

Ulasan ini adalah cara yang bagus untuk tidak hanya meningkatkan traffic blog Anda, tetapi juga untuk meningkatkan pendapatan online Anda . Ketika Anda menulis review produk yang populer, itu mencerminkan rasa otoritas antara pembaca Anda dan mereka akan lebih cenderung untuk membeli melalui link Anda.
Ulasan menakjubkan tetapi tidak semua orang mampu melakukannya. Pemilik produk memilih hanya beberapa dari para ahli atau para blogger yang diketahui melakukan ulasan sukses di situs mereka untuk meninjau produk mereka. Tapi jika Anda tidak di antara mereka, Anda dapat memulai dengan meninjau produk yang bebas namun sangat populer - seperti WordPress SEO oleh Plugin Yoast jika Anda seorang blogger.

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Ketika melakukan review di blog Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda benar-benar memiliki produk itu dan tidak hanya menyalin review dari beberapa situs lain. Ini akan membantu Anda dalam memberikan penjelasan mendalam untuk pembaca Anda dan menanggapi permintaan mereka juga.
  • Pastikan untuk memilih produk yang populer atau orang-orang yang baru tapi sangat fungsional, karena ini adalah orang-orang yang akan membantu Anda menarik banyak pengunjung dan lalu lintas pembeli.
Baca: Cara Sukses dalam Pemasaran Affiliate

9. Video & Podcast

Video luar biasa dan kami semua video cinta! Jika diberi kesempatan untuk membaca 2000 kata posting yang panjang dan menonton video 4 menit menjelaskan segala sesuatu yang Anda sebutkan di pos, orang akan memilih untuk pergi dengan video.
Dan situs video-sharing seperti YouTube dan Vimeo mendapatkan jumlah gila lalu lintas dan kemungkinan besar bahwa video Anda juga akan menerima pandangan yang menakjubkan dan imbalan mengirimkan lalu lintas ke blog Anda. 
Hal yang sama berlaku dengan Podcast!
Podcast tidak akan mengirimkan lalu lintas secara langsung tetapi jika Anda mencari untuk membangun merek Anda dan memiliki rencana jangka panjang, maka podcast dapat banyak membantu Anda. Orang yang suka mendengarkan berbagai podcast saat mereka bepergian jadi jika Anda dapat membuat podcast yang besar, Anda akan melihat hasil pasti.

Apa yang Perlu Pikiran:
  • Video harus pendek dan sederhana. Sebuah panjang video yang sempurna akan menjadi sekitar 2-3 menit tetapi jika konten yang baik maka bisa panjang juga. Tapi saya akan menyarankan menjaga panjang di tanda 10 menit.
  • Video tidak mudah untuk membuat dan itu pasti akan dikenakan biaya sedikit untuk mendapatkan video profesional dilakukan.
  • Gunakan blog Anda untuk berbagi dengan pembaca Anda tentang podcast Anda karena di situlah Anda akan mendapatkan penonton awal dan dari sana akan tumbuh.
Jadi mereka adalah 9 jenis konten yang akan membantu Anda dalam meningkatkan traffic blog Anda. Jika Anda belum mencoba salah satu dari mereka maka saya sarankan Anda untuk memilih salah satu dari mereka dan lihat bagaimana kelanjutannya dan apakah Anda dapat melakukan keadilan untuk itu atau tidak!
Ketika menerbitkan setiap artikel dari jenis konten di atas, jangan lupa untuk memberikan posting berkualitas untuk pembaca Anda karena tidak peduli berapa lama daftar posting Anda, posting sumber daya atau studi kasus yang, jika konten di dalamnya adalah tidak layak, tidak ada yang akan berbagi dan semua waktu dan usaha akan sia-sia.Sehingga akan menjadi akhir artikel, tapi saya akan senang mendengar pandangan Anda tentang posting dan juga berbagi pengalaman dan hasil jika Anda telah menggunakan beberapa jenis konten ini untuk meningkatkan lalu lintas di blog Anda. Selamat Blogging jangan lupa dishare ya. eh komennya juga yee
Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Tips Jenis-Jenis Artikel yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog"

Boleh dicoba nih, terima kasih tipsnya

Thanks tipsnya. :) Mau dicoba ah.

Boleh juga nih tips nya. Makasih ya infonya

Boleh juga nih tips nya. Makasih ya infonya

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top