Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter)

Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter) Menampilkan widget sosial di blog membantu pengunjung untuk mengetahui bahwa blog Anda memiliki profil di Facebook, Google+ dan Twitter sehingga mereka mendapatkan update terbaru langsung dari jejaring sosial tersebut. Hal ini membantu untuk membangun lalu lintas ke blog Anda.
Dalam posting ini kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan dan menampilkan widget sosial untuk Blogger. Facebook seperti kotak, Google+ lencana dan Twitter tweets untuk blog Blogger Anda.
Menampilkan Facebook seperti kotak, Google+ lencana dan Twitter tweet di Blogger sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah.

Cara menampilkan widget sosial untuk Blogger

Bagaimana menampilkan Facebook seperti kotak di Blogger

Siap untuk menggunakan kode:
  1. Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter) Login ke blogger dan masuk ke Dashboard Anda >> tata letak
  2. Klik Tambah gadget, jendela pop up baru akan terbuka
  3. Cari tahu HTML / JavaScript dan klik tombol +
  4. Paste mengikuti kode frame i di daerah konten dan menyimpannya.
1<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fblogtimenow&amp;width=200&amp;height=290&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;header=true&amp;stream=false&amp;show_border=true&amp;appId=109603472461097" scrolling="yes" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:280px; height:290px;" allowtransparency="true"></iframe>

Sekarang Anda dapat melihat Facebook seperti kotak blog Blogger Anda. Pastikan Anda mengubah ID "blogtimenow" dengan Facebook page ID Anda.

Dapatkan kode Anda sendiri:

Kode di atas cocok untuk semua blog jika Anda ingin menambahkan fitur baru seperti sungai, warna, lebar dan tinggi kemudian menggunakan link ini Facebook seperti kotak dan mendapatkan kode Anda sendiri dan paste di HTML / JavaScript gadget dan klik simpan.

Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter)


Metode - 1

Karena Blogger adalah layanan gratis yang dimiliki oleh Google Anda dapat menemukan Google+ lencana di layar gadget Anda. Cukup masukkan profil Google+ Anda atau halaman ID menentukan ukuran lencana dan memilih warna. Jika preview di atas adalah OK kemudian klik save dan refresh blog Anda untuk melihat lencana Google+.

Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter)

Metode - 2

Jika Anda ingin satu gambar seperti diatas kemudian klik "add gadget" dan paste kode berikut dalam konten HTML / JavaScript dan klik simpan. Pastikan Anda mengubah ID ini "103580833761087808296" dengan profil Google+ atau halaman ID.
1 <! - Tempatkan tag ini di mana Anda ingin widget untuk membuat. ->2 <div class = "g-halaman" Data-width = "280" Data-href = "// plus.google.com/103580833761087808296" Data-rel = "publisher"> </ div>
3
4 <! - Tempatkan tag ini setelah terakhir widget tag. ->
5 <script type = "text / javascript">
6 (function () {
7 var po = document.createElement ('script'); po.type = 'text / javascript'; po.async = true;
8 po.src = 'https://apis.google.com/js/plusone.js';
9 var s = document.getElementsByTagName ('script') [0]; s.parentNode.insertBefore (po, s);
10}) ();
11 </ script>

Metode - 3

Jika Anda ingin desain baru seperti foto sampul, tagline tema warna kemudian menggunakan link ini Google+ lencana menciptakan gaya baru >> copy kode dan paste di HTML / JavaScript gadget di Blogger Anda dan simpan.

Bagaimana menampilkan tweet Twitter di Blogger


Login ke akun Twitter Anda dan pergi ke Settings >> Widgets dan membuat widget baru. Sekarang mengkonfigurasi nama pengguna, tema warna, warna link, lebar dan klik membuat widget. Sekarang Anda akan melihat kode di bawah pratinjau, salin kode dan paste di HTML / JavaScript konten dan simpan.

Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter)

Ini semua dilakukan! Anda telah ditampilkan seperti Facebook kotak, Google+ lencana dan Twitter tweets ke blog Blogger Anda. Sekarang pengunjung bisa seperti halaman Anda, lingkari halaman Anda dan melihat tweet terbaru dari blog Blogger Anda. Selamat blogging!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menambah Tampilan widget media sosial untuk Blogger (Facebook, Google+ dan Twitter)"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top