Cara Mengkloning Wordpress Ke Localhost & Clone Wordpress

Cara Mengkloning Wordpress Ke Localhost & Clone WordpressAnda mungkin ragu-ragu untuk melakukan beberapa perubahan pada situs wordpress hidup Anda karena Anda akan merasa bahwa situs Anda mungkin akan hancur setelah beberapa perubahan yang Anda buat seperti menambahkan kode dan mengedit file (php, CSS ....). Untuk alasan ini, Anda harus memiliki tiruan dari situs wordpress Anda di komputer lokal Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan dan mengkonfirmasi apakah itu bekerja atau tidak dan menerapkannya ke situs wordpress Anda. Mari kita lihat langkah demi langkah metode tentang cara untuk mengkloning situs wordpress ke localhost

Bagaimana untuk mengkloning situs wordpress ke localhost

Beberapa posting kembali kami telah membuat penjelasan rinci tentang bagaimana basis data wordpress backup dan file . Memanfaatkan pos itu dan mengikuti metode untuk mengekspor database wordpress Anda dan file
Hal-hal yang perlu untuk mengkloning situs wordpress Anda ke localhost:
  1. Database situs wordpress Anda
  2. File WordPress
  3. Notepad ++ (Anda dapat melihat link download dalam posting )
  4. Software server lokal (XAMPP, WAMP, EasyPHP)
Juga menggunakan artikel ini pada Bagaimana menjalankan komputer Anda sebagai server lokal dan Cara menginstal wordpress di localhost menggunakan WAMP .
Kami berharap bahwa Anda sudah mendapat segala sesuatu yang diperlukan yang disebutkan di atas. Sekarang saatnya untuk mengkloning situs wordpress Anda ke localhost.

Bagaimana untuk mengkloning situs wordpress ke localhost

File setup WordPress di server lokal:

  1. Copy dan paste file wordpress ke server lokal Anda (c: \ wamp \ www)
  2. Dalam wordpress Anda mengajukan terbuka wp-config.php dengan menggunakan Notepad ++ dan lakukan hal berikut. (Bidang DB_PASSWORD kosong dan mengubah bidang DB_USER untuk membasmi juga mencatat DB_NAME yang)
  3. Sekarang buka http: // localhost di browser Anda dan Anda akan melihat proyek Anda.
  4. Dalam rangka untuk mengkonfirmasi jalur URL membuka proyek Anda di mana dikatakan (kesalahan membangun koneksi database). Perhatikan bahwa jalur URL, dalam kasus kami http nya: // localhost / blogtimenow /.

Setup Database WordPress di server lokal

  1. Pergi ke http: // localhost / phpmyadmin / dan membuat database baru dengan nama yang Anda catat di langkah 2 file wordpress pengaturan DB_NAME
  2. Sekarang membuka file database.sql Anda di Notepad ++ dan menemukan URL wordpress hidup Anda menggunakan pencarian. Dalam kasus kami yang http://secretmanner.com/
  3. Sekarang mengganti semua http://yoursite.com/ ke http: // localhost / yoursite / dikatakan 3994 kejadian telah diganti (sesuatu yang tidak tepat).
  4. Untuk penggantian tambahan menghapus http: // dan mengganti semua sebagai berikut (yoursite.com untuk localhost / yoursite) dan menyimpan file database.sql Anda.
  5. Sekarang mengimpor file database.sql Anda di phpMyAdmin dan klik GO.
Dengan ada kerepotan Anda telah kloning situs wordpress hidup Anda ke localhost dan sekarang Anda dapat mulai mengedit situs lokal Anda.
CATATAN: struktur permalink kustom tidak akan bekerja untuk sebagian besar pengguna karena konfigurasi mungkin bervariasi sehingga mengaturnya ke default.
TIP: Anda akan memiliki database berukuran besar untuk meng-upload dan phpMyAdmin memiliki Max batas ukuran file upload. Untuk mengubah batas ukuran file php.ini terbuka dan menemukan "Upload File" dan mengedit upload_max_filesize = 100M.

Metode yang mudah untuk Clone dan bermigrasi situs wordpress

Jika Anda menemukan metode di atas akan sulit maka ada metode yang mudah untuk mengkloning situs wordpress Anda ke localhost. Hanya menginstal duplikator Plugin dan langkah mudah sederhana yang dapat mengkloning situs wordpress Anda ke localhost atau bermigrasi ke server Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Mengkloning Wordpress Ke Localhost & Clone Wordpress"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top