Cara menerima email di Gmail inbox primer

Cara menerima email di Gmail inbox primerCara menerima email di Gmail inbox primer - Apakah Anda berlangganan newsletter email dan sama sekali tidak menerima salah satu dari dalam kotak masuk Anda. Itu mungkin karena mereka newsletter email dikirim ke tab promosi Gmail Anda yang dalam banyak kasus kita tidak membukanya. Apakah Anda bisnis yang sangat tergantung pada pemasaran email jika demikian maka yang Anda mengumpulkan data pada kampanye email Anda, jika ya maka bagaimana statistik? Apakah Anda merasa bahwa email klik melalui tingkat atau tingkat terbuka rendah, bahkan mungkin karena tanah email Anda langsung ke penerima Anda tab promosi dan bukan pada tab utama?

Anda tahu bahwa di Gmail Anda dapat melihat tiga tab di bagian atas seperti primer, sosial dan promosi. Saya pribadi suka bahwa fitur mail mendapatkan terorganisir. Juga saya dapat melihat bahwa 50% dari lahan email di tab promosi saya, tanah email 30% pada tab sosial dan hanya 20% dari email tetes pada tab utama yang bersifat pribadi dan sangat relevan. Mengapa demikian? Di tengah tahun 2013 Google update Gmail dengan antarmuka baru ini menambahkan tiga tab yang berbeda (primer, sosial, promosi) yang digunakan untuk mengkategorikan email yang masuk. Fitur ini dirancang untuk membuat inbox pengguna yang jelas dan terorganisir. Ini akan sangat membantu bagi mereka untuk melihat email prioritas yang paling pertama. Juga klasifikasi email ini akan sangat berguna bagi pengguna untuk menyoroti dan membaca pesan penting pada kategori yang sama semua pada waktu yang sama.
Cara menerima email di Gmail inbox primer

Berikut adalah bagaimana mail Anda dikategorikan menjadi tab berikut
Primer - Pesan yang sangat relevan dan pribadi akan mendarat di folder ini seperti mail dari teman, keluarga dan apa pun yang tidak sesuai pada tab lainnya.
Sosial - Anda tahu bahwa sebagian besar pemberitahuan situs jejaring sosial dan pesan akan mendarat di tab sosial. Facebook, Twitter, Linked In, situs Gaming, situs kencan dll
Promosi - Ini adalah tempat untuk email sampah. Semua tawaran, menawarkan, email marketing dan setiap email promosi dapat dilihat di sini.
Selain ini ada dua tab lain seperti update dan forum yang dapat Anda mengaktifkannya jika Anda ingin. Untuk mengaktifkan dua tab tersebut klik tanda + di sebelah tab promosi dan kemudian pilih tab untuk mengaktifkan.
Cara menerima email di Gmail inbox primer
Update - Di sinilah Anda akan menerima pesan otomatis dihasilkan, mengkonfirmasi pesan, pemberitahuan pembaruan, pernyataan dan tagihan.
Forum - Semua papan diskusi online, milis, dan pesan dari komunitas online akan muncul dalam tab ini.
Cara menerima email di Gmail inbox primer
Fitur ini berguna untuk pengguna Gmail, tapi bagaimana seorang pemasar yang urusan sangat bergantung pada pemasaran email. Sama seperti folder spam, tab promosi di Gmail adalah folder di mana sebagian besar email sampah yang disaring. Promosi E-commerce, penawaran produk baru, jasa, email otomatis seperti newsletter, RSS dan pesan perbankan bahkan penting sebagian besar akan berakhir di tab promosi. Baru-baru ini saya menemukan untuk tidak menerima newsletter email dari blog yang saya pribadi suka membaca dan berlangganan. Akhir-akhir ini saya menemukan bahwa semua email yang dikirim ke Gmail tab promosi saya yang saya tidak membuka sebagian besar waktu.
Tab promosi ini tidak hanya menyangkut pemilik bisnis, tetapi juga blog yang mengirimkan harian dan buletin mingguan juga dipengaruhi banyak. Jadi jika Anda adalah pengguna yang hilang newsletter blog favorit Anda kemudian tahu bagaimana menerima email di Gmail inbox primer. Jika Anda adalah orang yang merasa seperti tingkat terbuka newsletter email Anda rendah maka pastikan untuk mendidik penerima pindah mail dari tab promosi ke inbox utama.

Bagaimana menerima email di Gmail inbox primer - Penanganan tab Gmail

Setiap kali Anda menerima email baru Anda akan melihat indikator pada setiap tab mengatakan berapa banyak surat yang Anda terima sejak Anda terakhir diperiksa. Sebagian besar Anda dapat melihat banyak pesan baru di tab promosi. Semua email yang secara otomatis diurutkan ke tab tersebut dengan Gmail yang dapat Anda menangani sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Jika Anda menemukan salah satu pribadi, pribadi atau yang paling penting mendarat percakapan Anda pada setiap tab lain, bukan tab utama maka Anda dapat memindahkannya secara permanen.
Pindah email dari promosi ke tab utama di Gmail
Klik kiri pada email, tahan, tarik email ke tab utama atau klik kanan pada email, klik pindah ke tab dan pilih tab di mana Anda ingin memindahkan email. Setelah selesai, Anda akan melihat pemberitahuan kecil di bagian atas mengatakan "Percakapan telah dipindahkan ke" primary "Lakukan ini untuk pesan fitur dari" pengirim ini ". Klik yes untuk menerima secara permanen semua pesan dari pengirim yang pada tab utama Anda. Sekarang semua email yang akan datang dari pengirim tertentu akan mendarat di tab utama Gmail Anda dan bukan pada tab promosi.
Gmail tab inbox Primer

Baca juga: Cara membuat tanda tangan di Gmail dengan gambar, logo dan link HTML

Tips untuk usaha kecil

Sebagian besar bisnis online (B2B, B2C) terlibat dalam pemasaran email untuk tetap terhubung dengan klien dan konsumen mereka. Tidak semua orang akan melihat tab promosi mereka sehingga untuk menjangkau audiens Anda, Anda harus memastikan bahwa tanah email Anda pada penerima inbox utama Anda. Juga Anda harus sering memonitor analisis email Anda seperti jumlah tarif terbuka, klik melalui harga dll Dari sudut pandang saya pengalaman saya menemukan bahwa Google menempatkan email ke tab promosi yang otomatis (bukan manusia yang dikirim) seperti RSS. Berikut adalah beberapa tips untuk tanah semua email Anda di tab utama Gmail
  • Sebutkan nama penerima Anda di email
  • Pastikan untuk menambahkan subjek dalam email
  • Jauhkan pesan singkat dan jelas
  • Hindari menggunakan lebih banyak gambar di badan email
  • Cobalah untuk tidak menambahkan link lebih dalam email; jika Anda melakukannya maka itu adalah tanda promosi.
  • Terakhir pastikan untuk mendidik audiens Anda tentang menerima email di inbox primer.
Harap artikel ini membantu Anda untuk mengelola tab Gmail efektif, menerima email di Gmail inbox primer dan beberapa tips untuk mendarat email Anda dalam kotak masuk utama penerima. Jika Anda suka artikel ini maka silakan berbagi di situs sosial dan menerima update lebih berguna kami sarankan Anda untuk berlangganan RSS feed kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara menerima email di Gmail inbox primer"

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali nih...

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top