Cara Menambahkan Musik Latar Belakang atau Suara ke blog Blogger Anda

Cara Menambahkan Musik Latar Belakang atau Suara ke blog Blogger AndaCara Menambahkan Musik Latar Belakang atau Suara ke blog Blogger Anda - Beberapa orang meminta kami  menambahkan musik latar belakang untuk blog mereka yang tanpa menunjukkan kontrol pemutar kepada pengunjung mereka. Anda mungkin telah memperhatikan di beberapa blog yang sekali ketika Anda mendarat di atasnya musik tiba-tiba mulai bermain. Mungkin menyenangkan atau mengganggu; apa pun yang mereka menambahkannya untuk menarik perhatian pengunjung mereka. Bagaimana Anda ingin Anda menambahkan musik instrumental yang bagus dengan latar belakang blog Anda? Ini sederhana, di sini kita akan melihat bagaimana untuk menambahkan musik latar belakang atau suara ke blog Blogger.
Ada banyak cara untuk menambahkan musik latar belakang untuk blog Anda, tetapi di sini kita akan menunjukkan yang mudah. Dengan menggunakan <audio yang> tag Anda dapat memasukkan sebuah pemutar musik dengan kontrol terlihat; membuat suara untuk bermain sekaligus ketika beban situs dan menambahkan musik latar yang bermain tanpa henti dengan kontrol tersembunyi. Baiklah, mari kita lihat bagaimana untuk melakukan hal ini.

Bagaimana menambahkan musik latar belakang atau suara ke blog Blogger

Pertama sebelum menambahkan musik latar belakang untuk blog Anda, Anda harus memiliki file musik untuk menelepon. Hanya di Google, mencari bebas royalti musik dan Anda akan melihat banyak situs yang menawarkan download musik gratis. Pilih musik latar yang cocok untuk blog Anda atau jika Anda sudah punya satu, maka hanya meng-upload ke situs penyimpanan online ada ratusan gratis terbaik file hosting server . Harapan file musik yang siap; sekarang beralih ke Blogger bagian.

Login ke blog Blogger Anda dan kemudian pilih blog mana Anda ingin menambahkan musik latar belakang Anda. Selanjutnya pergi ke Layout, pilih "tambahkan gadget", pilih HTML / JavaScript gadget dan kemudian tambahkan baris di bawah ini.
1<audio autoplay loop>
2<source src="http://yourmp3-file-location.mp3"></source>
3</audio>

Sekarang dalam sumber src = "" menambahkan file musik yang Anda lokasi, simpan gadget dan kemudian melihat blog Anda di mana Anda dapat mendengar musik, tetapi kontrol yang tersembunyi. Dalam contoh di atas kode "autoplay" mulai memutar suara segera setelah siap dan "loop" akan membuat audio untuk mengulang setiap kali ketika selesai.

Jika Anda ingin menunjukkan kontrol audio bagi pengunjung Anda kemudian hanya menambahkan kontrol di dalam tag audio yang seperti ini.

1<audio controls autoplay loop>
2<source src="…"></source>
3</audio>

Pemutar audio terlihat seperti ..

Cara Menambahkan Musik Latar Belakang atau Suara ke blog Blogger Anda

Jika Anda ingin menambahkan pemutar musik atau membuat musik untuk bermain di pos hanya satu atau halaman, maka Anda dapat menambahkan hanya di halaman tertentu. Kontrol audio player tidak cocok sidebar blog Anda, katakan Anda ingin meningkatkan lebar player. Untuk melakukannya menambahkan id di dalam tag seperti ini <id = suara "pemain" mengontrol autoplay lingkaran> kemudian tambahkan CSS seperti ini

1#player {
2width: 100%;
3}​

Itu dia! Harapan yang membantu Anda untuk menambahkan musik latar belakang untuk blog Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Musik Latar Belakang atau Suara ke blog Blogger Anda"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top