Cara menyalin atau menggandakan posting wordpress atau halaman

Gandakan posting wordpress, halamanCara menyalin atau menggandakan posting wordpress atau halaman - Duplikat konten sakit SEO situs Anda dan bahkan Google membenci duplikat konten. Jadi mengapa untuk menyalin atau menggandakan posting? Ada beberapa alasan untuk mengkloning sebuah posting atau halaman, misalnya katakanlah Anda menulis posting blog secara berurutan seperti bagian 1 bagian 2 dll, sehingga Anda mungkin ingin memiliki semua posting yang muncul dalam urutan yang sama itu semua memiliki format yang sama dan struktur, tetapi hanya dengan isi yang berbeda. Atau untuk contoh lain katakanlah untuk beberapa demo tujuan Anda ingin menduplikasi single post atau halaman menjadi beberapa kali, apa yang akan Anda lakukan? Biasanya Anda akan membuat posting dari awal kemudian copy semua konten termasuk bidang kustom, kategori, tag secara manual dari yang sudah ada dan kemudian Anda mulai mengedit yang memakan banyak waktu. Jangan menempatkan terlalu banyak usaha; ini tidak diperlukan karena hanya dengan satu klik Anda dapat mengkloning seluruh posting Anda. Di sini kita akan menunjukkan cara untuk menyalin atau menggandakan posting wordpress atau halaman.

Duplikat Pos

Posting duplikat adalah plugin mengagumkan gratis yang memungkinkan Anda untuk menggandakan posting atau halaman yang ada atau Anda bahkan dapat menyalin bahwa untuk rancangan baru dan mulai mengedit. Plugin ini datang dengan berbagai pengaturan di mana Anda dapat mengontrol bagian mana dari posting atau halaman yang akan digandakan (bidang adat, mengundurkan, lampiran, kutipan, taksonomi) dan jenis pengguna yang diizinkan untuk menduplikasi (admin, editor, penulis, kontributor) . Juga plugin ini dapat menduplikasi jenis posting kustom misalnya Anda dapat mengkloning halaman template tanpa kehilangan fungsi dan konten. Mari kita lihat cara kerjanya.

Cara menyalin atau menggandakan posting wordpress atau halaman

Pertama menginstal dan mengaktifkan pos Duplikat Plugin dan setelah aktivasi plugin ini menambahkan halaman pilihan di bawah pengaturan >> Gandakan posting. Sekarang Anda dapat mulai duplikasi posting atau halaman. Pergi ke posting >> semua posting atau halaman >> semua halaman di mana Anda akan melihat daftar posting dan halaman. Sekarang ketika Anda membawa pada posting yang Anda akan melihat dua pilihan tambahan yang ditambahkan seperti "clone" dan "rancangan baru". Mengklik pada opsi clone akan menduplikasi seluruh posting berdasarkan pengaturan plugin Anda dan menerbitkan seperti itu. Ketika Anda klik "rancangan baru" posting akan diduplikasi dan disimpan sebagai draft baru, tapi tidak akan dipublikasikan. Jadi jika Anda bersedia untuk membuat perubahan ke posting maka Anda dapat menggunakan rancangan opsi baru.
Posting wordpress Clone dan halaman
Dengan cara yang sama ketika Anda berada dalam posting atau halaman Editor Anda dapat melihat "copy ke draft baru" pilihan terhadap sisi kanan yang di publikasikan Meta kotak. Ketika Anda mengklik pada copy ke draft pilihan baru posting diterbitkan tetap sama, melainkan membawa Anda disusun posting baru dengan konten yang sama dan pengaturan di mana Anda dapat mulai mengedit.
Menyalin wordpress halaman dan posting
Selain itu Anda juga dapat mengkloning sebuah posting atau halaman dari front end situs Anda yang berasal dari toolbar yang Anda lihat ketika Anda login. Toolbar yang menempel pada bagian atas ketika Anda login akan memberikan Anda kemampuan untuk membuat baru posting, edit post, halaman baru, media baru, pengguna baru, mengelola komentar dan lebih pintas lainnya. Tepat di bawah opsi Edit posting Anda dapat melihat "copy ke draft baru" pilihan yang pada mengklik membawa Anda ke layar post editor dengan menduplikasi semua isinya.
Gandakan posting wordpres atau halaman
Terkait: Bagaimana untuk mengkloning situs wordpress ke localhost
Baiklah mari kita lihat halaman pilihan plugin ini. Dari dashboard wordpress Anda pergi ke pengaturan >> Duplikat pos dan pada awalnya Anda akan melihat beberapa pengaturan untuk men-tweak itu adalah jenis konten yang akan disalin dan apa yang tidak.
Posting duplikat wordpress Plugin
Opsi pertama adalah Copy tanggal posting / halaman yang akan menyalin asli tanggal posting dan waktu dan jika tidak dicentang maka pasca kloning akan memiliki waktu saat ini. Selanjutnya copy posting status / halaman, seperti yang saya sudah bilang bahwa ketika Anda klik pada clone, seluruh posting akan dipublikasikan duplikasi semua konten dan pengaturan. Dalam cara yang sama jika Anda mengkloning dari posting disusun maka Anda akan mendapatkan pos lain dirancang akan semua setelan. Jika Anda mau, Anda bisa hapus centang opsi ini sehingga semua posting Anda kloning akan disimpan dalam draft. Demikian pula Anda juga dapat menyalin posting kutipan, posting lampiran dan pasca anak-anak jika Anda inginkan.
Menduplikasi taxonamy dalam posting wordpress
Selanjutnya adalah ladang dan taksonomi itu, jika Anda tidak ingin ada taksonomi tunggal untuk disalin yang kategori, tag atau format maka Anda dapat memeriksa pilihan itu. Anda juga dapat mengecualikan bidang Meta dengan memisahkan menggunakan koma.
Duplikasi posting wordpress dan halaman
Maka pilihan yang tersisa adalah judul awalan, akhiran judul, gulungan diizinkan untuk menyalin dan menunjukkan link. Judul awalan dan akhiran judul tidak lain hanyalah menambah set huruf sebelum dan sesudah judul untuk tujuan referensi Anda. Sebagai contoh jika Anda menambahkan "salinan" table prefix maka judul posting kloning akan memiliki "salinan" di awal. Selanjutnya adalah peran pengguna yang diizinkan untuk melakukan tugas ini yang Anda tahu dengan sangat baik.
Itu dia! Plugin ini akan menghemat waktu Anda dan upaya duplikat halaman, posting di klik hanya satu, terutama jika Anda memiliki sejumlah besar posting untuk menduplikasi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menyalin atau menggandakan posting wordpress atau halaman"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top