Cara Memulihkan Blog Yang Dihapus


Cara Memulihkan Blog Yang Dihapus - Blogger adalah alat blogging gratis dengan beberapa batasan di mana seseorang dapat membuat hingga 100 blog per akun . Karena gratis dan dengan batas 100 blog, orang membuat banyak blog di mana saja karena beberapa alasan. Orang tersebut kemudian mengalami kesulitan mengelola akun Blogger mereka dan mereka akhirnya berakhir menghapus blog berguna. Bagaimana jika mereka melewatkan beberapa detail penting dalam blog mereka dihapus? Di sini kita akan melihat bagaimana memulihkan blog dihapus blogger.
Kadang-kadang kita terlalu melakukan kesalahan seperti seperti menghapus blog dan mengacaukan dengan kode template yang secara kebetulan. Itulah mengapa perlu untuk memiliki cadangan dari blog Blogger Anda dan template file . Blogger menyediakan opsi untuk mengimpor blog, blog ekspor dan menghapus blog. Dalam kasus jika Anda baru menghapus blog maka Anda dapat dengan mudah mengembalikannya kembali. Iya Nih! Blogger menawarkan opsi untuk memulihkan yang dihapus blog Blogger Anda sebelum 90 hari dari penghapusan. Jika blog dihapus melebihi 90 hari maka akan secara permanen dihapus dari akun Blogger Anda.

Cara menghapus blog Blogger

Berikut adalah bagaimana Anda menghapus blog Blogger. Hanya login ke blog dashboard Blogger Anda dan pergi ke pengaturan >> lainnya. Sekarang Anda akan melihat tiga pilihan dalam alat blog.

Klik di blog menghapus dan Anda akan melihat sebuah jendela yang mengatakan "blog Dihapus dapat dikembalikan dalam waktu 90 hari sebelum mereka dikeluarkan selamanya". Klik menghapus blog ini dan Anda selesai.

Jika Anda ingin backup maka Anda dapat men-download blog Anda. Berikut adalah topik tentang Blogger blog backup dan Blogger Template cadangan .

Bagaimana memulihkan yang dihapus blog Blogger

Beberapa hari lalu Anda berpikir tentang memulihkan blog yang dihapus. Anda pasti bisa, tapi pastikan Anda tidak melebihi jangka waktu 3 bulan. Berikut adalah cara untuk memulihkan dihapus blog Blogger.
  1. Login ke homepage Blogger Anda dan Anda akan melihat daftar blog Anda
  2. Selanjutnya di bawah ini untuk blog Anda, Anda akan melihat dihapus blog.
  3. Klik dihapus blog dan kemudian pilih hapus. Cek dalam daftar blog Anda.
Semoga ini membantu Anda bagaimana untuk menghapus blog Blogger dan bagaimana memulihkan dihapus blog Blogger. Berbagi dan membuat komentar Anda di bawah ini. Untuk mendapatkan lebih banyak tips dari kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memulihkan Blog Yang Dihapus"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top