Cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal dan berbagi


Cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal Apakah Anda seperti baris tertentu dalam sebuah artikel yang memiliki lebih dari 2.000 kata dan Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda? Di sini Anda pergi. Biasanya Anda akan berbagi link utama dari artikel dan teman-teman Anda benci untuk membaca seluruh artikel. Jika Anda suka baris tertentu dalam halaman web itu maka Anda harus link ke bagian tertentu dari halaman dengan menyorot teks? Pada artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal yang bukan milik Anda.
Anda dapat melihat di beberapa situs populer seperti Wikipedia dan WordPress.org akan memiliki beberapa link di atas halaman mereka yang sangat menghubungkan ke halaman tersebut. Link tersebut dikenal sebagai link jangkar atau link melompat, belajar bagaimana untuk membuat anchor link di wordpress dan Blogger . Namun Anda dapat link ke bagian tertentu dari situs Anda dengan menggunakan jangkar link, tetapi Anda tidak dapat menyoroti bahwa teks tertentu. Jadi di sini adalah situs bernama citebite di mana Anda dapat membuat link ke bagian tertentu dari halaman di situs Anda atau situs eksternal dan berbagi link dengan teman.

Citebite - Link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal

Misalnya katakanlah aku seperti kutipan inspirasional dari Steve Jobs yang saya temukan di wiki dan saya bersedia untuk berbagi dengan teman-teman saya. Ups saya katakan "misalnya" tidak! Aku benar-benar mencintai kutipan itu, memeriksa kutipan di wiki yang citebite adalah menghubungkan dan menyoroti. Jadi di sini adalah apa yang Anda perlu lakukan, untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal. Hanya menyalin baris yang Anda suka dari situs itu dan paste di kotak citebite kutipan. Selanjutnya copy URL halaman utama dan paste di URL sumber citebite dan klik membuat citebite.
Cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman dalam situs eksternal dan berbagi
Sekarang Anda dapat melihat link citebite Anda siap yang menghubungkan ke bagian tertentu dalam halaman serta menyoroti bahwa teks tertentu seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah. Anda dapat berbagi link ke teman-teman dan masyarakat.
Cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal dan berbagi
Semua link yang Anda buat dengan citebite akan akan disimpan dalam server yang citebite sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang itu link dalam fitur. Pada halaman Web yang normal dapat Anda bookmark link ini untuk referensi fitur. Selain itu Citebite memiliki ekstensi untuk Firefox dan memiliki bookmarklet untuk Safari dan Internet Explorer yang dapat Anda ambil dari sini .

Keuntungan Citebite

Ini menghemat waktu Anda - Dengan ekstensi browser citebite dan bookmarklet Anda dapat dengan mudah berbagi bagian tertentu dari halaman cepat ke teman Anda. Menyoroti kesalahan menjadi mudah karena Anda tidak perlu membuang waktu mengambil screenshot dari bagian itu dan mengirimkannya.
Citebite akan berguna untuk tujuan pendidikan dan siswa untuk menyorot dan berbagi bagian dari halaman web.
Citebite adalah alat yang berguna untuk menghubungkan dan menyorot ke bagian yang relevan dalam halaman yang memiliki sejumlah besar jumlah kata.
Gunakan tool ini dan melihat karya bagaimana citebite. Semoga ini membantu Anda dalam menghubungkan dan menyoroti untuk bagian tertentu dari halaman di situs eksternal. Tinggalkan saran Anda di bawah ini; mari kita lihat bagaimana citebite membantu Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara untuk link ke bagian tertentu dari halaman di situs eksternal dan berbagi"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top