Tips SEO Cara Membuat Blog Rank 1 Di Google

Tips SEO Cara Membuat Blog Rank 1 Di Google - Pertanyaan 1: Apakah Anda mencoba segala sesuatu yang  bisa untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, tetapi tidak mendapatkan banyak hasil?
Pertanyaan 2: Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa blog Anda tidak mendapatkan banyak lalu lintas, sementara yang lain tampaknya untuk mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan kunjungan unik setiap bulan?
Pertanyaan 3: Apa yang membuat menyusutnya blog dan bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan rank 1 di hasil pencarian Google.
Pertanyaan 4:
Bagaimana cara agar website tampil dihalaman pertama google ?
Penasaran ingin tahu?

Anda tidak dapat melakukan apa-apa tanpa lalu lintas besar, bisa tidak? Lalu apa cara terbaik untuk membawa lalu lintas besar ke blog Anda?
Tentunya dengan bantuan mesin pencari melalui lalu lintas organik atau alami. Ini adalah cara yang mudah dan cerdas untuk mendapatkan gratis lalu lintas ke blog Anda.
Apakah Anda melihat bahwa hanya beberapa blog mendapatkan rank 1dihalaman pertama google hampir setiap waktu?
Bagaimana untuk menyelesaikannya untuk blog Anda juga kemudian?
Anda dapat melakukan ini dengan bantuan backlink kualitas dan teknik optimasi mesin pencari yang lebih baik.

Pertama-tama, mari kita mulai dari bawah.

Apa itu SEO? (Dengan kata sederhana)
Search Engine Optimization (SEO) adalah proses meningkatkan kualitas lalu lintas web ke blog atau website Anda dari mesin pencari melalui "Organik / alami" cara untuk kata kunci yang ditargetkan.
Apa kata kunci yang ditargetkan?
Kata kunci yang ditargetkan adalah "Kata Kunci Tertentu" yang Anda gunakan untuk mengekspos konten blog yaitu untuk memberikan lebih penting untuk beberapa kata kunci yang orang dapat mencari yang paling sering pada Google untuk mencapai blog Anda.
Sekarang datang ke bagian utama.

Tips SEO Cara Membuat Blog Rank 1 Di Google

1. Mendapatkan kualitas tinggi inbound link

Inbound link atau link masuk memainkan peran utama dalam membuat mesin pencari blog Anda ramah dan memberikan hasil pencarian atas ke blog Anda.
Mari kita asumsikan, jika blog PR 6 terkait salah satu posting Anda, maka kemungkinan mendapatkan eksposur akan sangat tinggi.
Ini akan meningkatkan lalu lintas organik Anda, hasil pencarian yang lebih baik dan memberikan kualitas link balik ke blog Anda. Selain meningkatkan PR Anda juga. Satu tembakan, dua burung.
Itu sebabnya menulis konten berkualitas tinggi lebih penting dari yang lainnya untuk sebuah blog untuk mendapatkan rank 1 dihalaman pertama google.

2. Jaga URL Anda agar pendek dan manis

Mengapa Anda perlu membuat struktur URL Anda pendek?
Pintar pertanyaan ..
Aku akan menunjukkan kepada Anda dalam cara yang bergambar untuk lebih memahami hal ini, sebelum itu Anda perlu mengetahui perbedaan antara struktur URL yang lebih baik dan struktur URL yang buruk.

Struktur URL Terburuk:
http://www.yourURL.com/20012/04/10/about/p=?5874

Dioptimalkan URL Baik:

http://www.yourURL.com/post-title/

Jika Anda menggunakan URL terburuk yang panjang (pada umumnya) maka crawler mesin pencari menemukan sulit untuk menemukan mereka. Dibutuhkan waktu ekstra untuk menemukan konten Anda dan kemungkinan mendapatkan rank 1 dihasil pencarian halaman Anda akan kurang.
OK kemudian.

Bagaimana mengoptimalkan URL Anda?
Pergi ke:
WP-admin >> Settings >> Permalinks
Sekarang klik pada "struktur Custom"
dan ketik atau paste ini:
/% Postname% /
Anda selesai! Ini struktur URL yang paling optimal untuk blog Anda yang akan merangkak dengan mudah.


3. Selalu interlink posting blog lama Anda

Interlinking posting blog baru Anda dengan posting blog lama merupakan cara yang efektif untuk mengurangi tingkat bouncing. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan mendapatkan rank 1 tempat di hasil pencarian.
Jangan gunakan link yang tidak relevan dengan blog Anda. Membuat mereka relevan dan menggunakannya secara efektif.
Anda mungkin interlink 1 sampai 3 di setidaknya kasus (untuk setiap posting blog Anda menulis)
Bahkan Anda dapat menggunakan lebih dari 3 (jika konten Anda terlalu panjang dan di mana itu tepat untuk interlink dengan posting sebelumnya)

4. Jangan egois, termasuk setidaknya satu keluar link ke blog otoritas di niche Anda

Outbound menghubungkan berarti "memberi link ke blog lain (s) dari posting blog Anda".
Ini benar-benar dapat membantu kinerja blog Anda di mesin pencari !! Tapi, bagaimana caranya?
Setiap kali Anda memberikan link ke blog otoritas atau blog lain, Anda akan mendapatkan trackback dan dalam beberapa kasus, peringkat mesin pencari Anda dan visibilitas dapat meningkatkan karena itu posting tertentu. Tapi, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal saat melakukan outbond menghubungkan.
Kewaspadaan saat melakukan keluar menghubungkan cobalah untuk membuatnya "nofollow" Jangan terlalu link ke situs eksternal / blog. Bahkan jika Anda ingin menghubungkan, sederhana menyertakan link mereka tanpa memberikan "alamat link".

Ex: Jika Anda ingin link ke seomoz.org. Alih-alih memberikan link untuk itu, cobalah untuk menulis seomoz.org/5-tips-to-die;) Hanya menghapus link dan segala sesuatu yang lain akan baik-baik saja.
Manfaat melakukan outbond menghubungkan adalah, Anda dapat memiliki hubungan yang sehat dengan siapa Anda terhubung ke dan mungkin ada kesempatan untuk mendapatkan link dari mereka kembali (jika mereka berasal dari blog otoritas, maka ranking blog Anda, visibilitas akan sampai di langit tapi kemungkinan kurang meskipun). Tapi, Anda harus memiliki rasa hormat pada blog otoritas dan bermurah hati untuk menghubungkan mereka ketika pernah itu diperlukan.
Ini pasti akan membantu bisnis Anda dalam jangka panjang.

5. Membangun backlink berkualitas

Semakin banyak backlink berkualitas Anda memiliki otoritas lebih itu. Backlink hanya seperti 'orang'. Kebanyakan blogger percaya bahwa, backlink dari rendah dinilai PR blog tidak baik - itu adalah mitos sebenarnya.
Ini seperti 'sistem voting'. Tidak peduli dari mana Anda memperoleh, tapi mereka layak. Tapi, tidak dalam kasus membeli backlink (pernah membeli backlink dari mana saja - Google menghukum pasti dan Google lebih pintar dari kita)
Bagaimana Anda bisa mendapatkan kualitas link balik ke blog Anda maka?
Beberapa cara yang (saya akan membuat ini sesingkat mungkin)
  • Blog komentar: Komentar pada blog top di niche Anda. Cobalah untuk membuat komentar yang berguna dan berwawasan. 
  • Blogging Tamu: blog tamu di blog lain dalam niche Anda. Cobalah untuk mulai dari blog kecil seperti PR1 atau PR2 dan perlahan-lahan meningkatkan kecepatan. Saya akan menyarankan Anda untuk blog tamu setidaknya pada 3 atau lebih blog dalam satu bulan.
  • Berpartisipasi dalam forum: Ini adalah cara lain untuk membangun backlink yang berkualitas. Cobalah untuk mengetahui forum yang terkait dengan topik blog Anda dan berpartisipasi secara aktif di sana dan mengirimkan posting blog Anda secara teratur.
  • Pasal pemasaran: Kirim konten terbaik Anda ke direktori artikel seperti;
      • www.GoArticles.com
      • www.Article99.com
      • www.ValuableContent.com
      • www.EzineArticles.com
      • www.eHow.com
      • www.ArticleDashBoard.com

6. Kata kunci memainkan peran penting

Kata kunci harus digunakan dengan cara yang cerdas. Tidak ada atas penggunaan atau pemakaian kurang!
Judul tag adalah benar-benar penting. Gunakan alat Kata Kunci untuk menganalisis kata kunci kompetitif di niche Anda blogging. Jika Anda merasa sedikit sulit untuk digunakan, kemudian gunakan "alat wawasan Google". kalian bisa meriset kata kunci/keyword menggunakan google adworld.


7. Mendapatkan pengunjung unik melalui konten yang berkualitas

Bagaimana jika blog Anda sempurna dioptimalkan dan memiliki segala sesuatu kecuali kualitas konten?
Blog Anda menyebalkan ...
Jadi, cobalah untuk membuat konten berkualitas. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat itu ..
Kualitas berarti konten, itu harus
  • Berharga: konten Anda harus berharga, harus menambah nilai ke blog Anda.
  • Unik: konten Anda tidak boleh disalin dari sumber lain dan harus memiliki keterampilan menulis konten yang menarik.
  • Konten segar: Sebagian besar waktu, mesin pencari lebih segar konten daripada konten lama atau berulang-ulang. Cobalah untuk memperbarui blog Anda sering jika Anda bisa. Jika tidak, memperbarui it 'teratur' (tidak setiap hari) dengan konten menarik ..
8. Waktu loading blog lebih cepat

Apakah Anda tahu Google menganggap waktu pembukaan blog untuk memberikan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci tertentu?
Ya, memang ..
Ini akan membantu untuk meningkatkan lalu lintas organik dari mesin pencari untuk kata kunci tertentu yang Anda gunakan untuk posting blog Anda. Jadi, cobalah untuk membuat waktu loading blog Anda lebih cepat menggunakan metode berikut.
    • Optimalkan gambar Anda sebelum Anda menggunakan: Banyak blogger ahli telah menyarankan untuk mengoptimalkan gambar untuk membuat beban blog Anda lebih cepat. Apa yang saya katakan adalah untuk mengoptimalkan mereka sebelum Anda menggunakannya. Gunakan kompresor gambar untuk melakukan hal ini. Alih-alih meng-upload foto dan mengompresi mereka menggunakan posting editor, ini adalah cara terbaik untuk pergi.
    • Potong kekacauan: Jangan membuat blog Anda agen iklan dan tidak pernah menggunakan widget berguna dan plugin. Gunakan plugin terbaik, cobalah untuk menghapus kekacauan di blog Anda sebanyak mungkin.
    • Gunakan hosting yang lebih baik: Alih-alih menggunakan penyedia layanan hosting gratis atau omong kosong. Gunakan penyedia hosting yang kelas atas seperti HostGator. Baik hosting yang akhirnya membuat waktu pembukaan blog Anda lebih baik.
    • W3 Cache: Ini adalah plugin WP yang terbaik untuk menghapus cache di blog Anda. Ini adalah hadiah bagi pengguna listrik WP seperti Anda dan saya :)
9. Gunakan metode berikut yang efektif

Submit sitemap Anda: Submit sitemap blog Anda ke mesin pencari.
Gunakan tag ALT selalu: mesin pencari seperti Google Search, Yahoo! menggunakan bot terpisah untuk menemukan gambar! Tapi bot ini tidak merangkak sesering mereka merangkak konten Anda. Apa yang perlu diingat adalah, mereka akan merangkak bahkan gambar. Jadi, itu benar-benar ide yang buruk jika Anda menggunakan nama aneh untuk gambar Anda seperti "0000155.jpg" atau "asdaegljadfg.png" dll Daripada ini, nama gambar Anda sesuai dengan posting blog Anda.
Selalu menggunakan tag alt: Berikut adalah plugin WP yang sangat baik dalam hal ini yang saya datang di:
SEO Friendly Images otomatis menambahkan alt dan judul atribut untuk semua gambar Anda meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari.
Search engine yang buta dan tuli - Jadi, menggunakannya "pintar": Search engine tidak dapat melihat video Anda seperti yang kita lihat, mereka tidak bisa mendengarkan podcast seperti yang kita lakukan. Apa yang mereka lakukan hanya adalah - mereka melakukan merangkak mereka dalam format teks.
Jika Anda memiliki keraguan - tampilan "sumber halaman" sekali apakah itu termasuk video atau hanya teks?
Jadi, membuat konten yang besar dan mendalam untuk blog Anda bersama dengan penciptaan 'biasa' video atau podcast.

Bonus tips:

Gunakan XML sitemap, tambahkan rel = "nofollow" pada link eksternal, tidak pernah membeli link untuk meningkatkan PR Anda, menggunakan gambar untuk mendapatkan lalu lintas.
Catatan: Jika Anda seorang blogger pemula yang baru saja mulai, hanya berkonsentrasi pada menciptakan konten yang menarik, unik dan berguna daripada mengkhawatirkan tentang SEO dan hasil pencarian.
Singkatnya, kualitas menulis, konten yang unik dan otoritatif, mencoba untuk meningkatkan kualitas link balik ke blog Anda karena Google mencintai blog otoritas. itulah Tips SEO Cara Membuat Blog Rank 1 Di Google.

Apakah Anda memiliki tips lebih SEO? berbagilah pada mereka di bawah ini. berbagi itu indah 
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
7 Komentar untuk "Tips SEO Cara Membuat Blog Rank 1 Di Google"

Keren :)
makasih gan atas info nya,,
bermanfaat banget!

Algoritma Google sekarang sudah banyak berubah sehingga beberapa jurus SEO seperti Guest Posting dan Article Directory mungkin sudah kurang efektif untuk diterapkan ya gan..

Tipsnya sangat bermanfaat gan, terimakasih banyak jadi banyak belajar. Salam by Mitra Google

Keren banget tipsnya.. lengkap banget
bisa jadi belajar sedikit sedikit dari sini..

suka banget sama artikelnya..
boleh banget ini caranya di ikutin buat jualan..
bisa nambah2 omset..

Alhamdulillah jadi juga blogger aku https://marketingapartmenttamansariiswara.blogspot.co.id/ terimakasih banyak ya mas.

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top