Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels

Cara Membuat Menu Bar Dengan Kategori Posts - Salah satu masalah terbesar dengan Blogspot adalah menu bar. Di WordPress, Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat drop down menu. Dalam rangka untuk membuat pekerjaan di Blogger, Anda perlu mengubah kode Anda. Namun, tidak semua hilang. Mungkin Anda tidak dapat memiliki drop down menu tanpa banyak sakit kepala, tetapi Anda dapat memiliki kategori di atas menu bar. Anda dapat menggunakan label sebagai kategori. Katakanlah misalnya Anda menulis tentang makanan, pernikahan, dan fashion. Ketika seseorang datang ke situs Anda, mereka mungkin hanya ingin menelusuri posting pernikahan. Dengan membuat tab menu dengan kata pernikahan, blogger akan menarik mereka hanya pada postingan tersebut. Biasanya menu bar hanya terdiri dari halaman statis atau link keluar. Namun, dengan menggunakan rumus sederhana, Anda dapat membuat label Anda untuk bekerja sebagai menu bar.
Jika Anda belum membuat label maka Anda harus membuatnya. Label seperti kata kunci tambahan yang menempel pada posting Anda, tetapi jika Anda ingin menggunakan label untuk membantu mengkategorikan posting Anda, memilih sekitar lima atau enam label dan selalu menggunakan label yang sama ketika Anda menambahkannya ke pos.
Setelah semua posting Anda diberi label, berikut adalah cara untuk membuat menu bar :
1. Pertama login ke dashboard Blogspot Anda.
2. Pergi ke tata letak lalu Klik Tambah Gadget
Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels

3. Setelah itu akan muncul jendelah baru dan pilih Laman
Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels
4. Ketik judul yang Anda inginkan dan klik centang halaman yang ingin ditampilkan, lalu urutkan sesuai yang anda ingingkan terus Simpan.
Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels

Jika kalian ingin menambahkan laman kategori tertentu, copy labels lalu paste pada bagian Tambahkan Tautan Eksternal.
Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels

6. Kemudia jika semua nya sudah tinggal Klik simpan.
Setiap posting blog yang menggunakan label akan ditarik seperti arsip yang disaring dan itu akan mempermudah pengunjung mencari yang ingin mereka inginkan. semoga bermanfaat jangan lupa kritik dan saran dikomentar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Tab Menu Bar Dengan Kategori Labels"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top