Cara Mengatur Privasi Blog


Mungkin ada berbagai alasan di balik yang semacam blogger ingin membuat privasi blognya atau memberikan pengguna orang tertentu. Beberapa bergerak dalam pikiran saya saya selalu saya berbagi kepada Anda adalah banyak dari kita membuat widget untuk blog kita untuk berbagi dengan orang lain melalui masing-masing blog kami dan kami biasanya membangun blog terpisah untuk memeriksa tujuan. Situasi ini blog harus berarti mengenai pengguna publik ini adalah untuk pengembang atau webmaster dari blog mereka. Jadi hari ini masalah ini yang bisnis saya meliputi di blog saya adalah blogger menghasilkan blog pribadi Anda atau memberikan penggunaan pelanggan tertentu.

Mensetting Blog Pribadi Atau Berikan Akses Pengguna Tertentu

Secara default blog Anda diatur untuk dilihat sebagai publik. Yang berarti siapa pun di internet dapat melihat blog Anda. Stick dengan langkah-langkah di bawah ini dengan hati-hati.
Login ke blog blogger Anda dan pergi ke pengaturan >> pengaturan dasar >> Pembaca Blog dan klik edit.

Membuat Blog Anda Swasta

Setelah Anda mengklik mengedit, pilih tombol radio pembaca blog -hanya Swasta dan klik save perubahan ini akan membuat blog blogger Anda pribadi dan hanya dapat dilihat oleh blog admin dan penulis. Lihat di bawah representasi bergambar untuk mendapatkan gambaran yang bersih.

Berikan Akses Pengguna Tertentu

Untuk memberikan akses kepada pengguna tertentu untuk blog Anda pilih Hanya pilihan pembaca ini 'dan klik pada + Tambahkan pembaca menghubungkan ini akan membuka area teks. Di area teks ini, masukkan alamat email dari orang-orang yang Anda ingin memberikan akses ke blog Anda, lihat di bawah gambar untuk mendapatkan ide yang jelas. Ingat mereka harus masuk sebelum mereka dapat melihat log web Anda.
Saya berharap upaya kita ini akan membantu Anda dalam membuat blog blogger pribadi Anda atau memberikan akses untuk pengguna tertentu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top