Cara Mengoptimalkan Internal Link untuk Meningkatkan Blog Ranking

Menghubungkan internal dalam konten sangat penting. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, situs web atau blog yang menyediakan navigasi yang mudah kepada para pengguna yang paling dicintai oleh Google dan internal menghubungkan memainkan peran penting dalam meningkatkan navigasi website.
Pengguna merasa mudah untuk menavigasi dari satu halaman ke halaman lain dari website jika Anda memberikan mereka link yang relevan dalam konten Anda. Menggunakan internal menghubungkan dengan bijaksana dapat membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian . Maka Anda akan mendapatkan benar-benar ditargetkan lalu lintas ke blog Anda.
Anda mungkin memperhatikan bahwa webmaster menempatkan link yang relevan dalam konten mereka yang merupakan bentuk internal linking. Blogger pemula juga menggunakan metodologi internal menghubungkan ini dalam posting blog mereka, tetapi mereka gagal untuk menggunakannya secara efektif. Itu sebabnya hari ini saya membawa beberapa tips yang akan membantu Anda untuk menggunakan internal menghubungkan secara efektif untuk meningkatkan peringkat SEO Anda.
Cara Mengoptimalkan Internal Link untuk Meningkatkan Blog Ranking

Menggunakan Internal Linking Benar

Sebelum kita mulai topik hari ini, pertama-tama Anda harus tahu apa yang menghubungkan internal dan apa keuntungan. Saya telah menerbitkan sebuah posting yang mencakup topik ini secara rinci.
Sekarang, mari kita membahas bagaimana menggunakan internal menghubungkan dengan benar untuk SEO yang lebih baik.

Gunakan Kata kunci dalam Anchor Text

Anchor text adalah kata atau kumpulan kata-kata yang kita gunakan untuk membuat hyperlink. Banyak blogger menggunakan jangkar teks seperti 'klik di sini' atau 'melihat halaman ini' untuk membuat hyperlink dalam posting blog mereka. Tapi ini bukan cara yang baik untuk mengoptimalkan link. Anda harus menggunakan kata kunci target sebagai jangkar teks. Ini akan membuat pekerjaan lebih mudah untuk mesin pencari untuk memahami topik terkait posting. Oleh karena itu ada kemungkinan lebih tinggi untuk peringkat bagi mereka kunci .

Gunakan Judul Atribut

Saya telah memeriksa banyak blog dan menemukan bahwa blogger menggunakan alt dan judul atribut dalam gambar mereka untuk mengoptimalkan mereka tetapi hanya sedikit dari mereka yang menggunakan judul atribut untuk link. Jika judul atribut yang bermanfaat untuk gambar maka mengapa tidak dapat digunakan untuk mengoptimalkan link. Memanfaatkannya dan mulai mengoptimalkan link internal Anda.
  • Related Post: Tambah Judul dan Alt Atribut Untuk Optimalkan Gambar Untuk SEO

Jangan Link ke Label Pages (Untuk Pengguna Blogspot Only)

Banyak blogger yang melakukan kesalahan ini. Mereka menggunakan label untuk membuat internal linking. Anda harus tahu bahwa tulisan yang lebih penting daripada label karena label hanya digunakan untuk mengkategorikan posting blog. Kami menerima lalu lintas dari postingan kita saja. Jadi, alih-alih menghubungkan ke label mulai menghubungkan ke posting terkait. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membuat HTML sitemap dan menggunakannya untuk menghubungkan dalam konten Anda. Ini juga akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Baca di bawah artikel untuk mengetahui bagaimana HTML sitemap dapat digunakan untuk meningkatkan Page rank blog.
  • Jangan Lewatkan: Meningkatkan Google Page Rank

Kata-kata akhir!

Ini adalah panduan kecil tentang cara untuk membuat penggunaan efektif dari internal linking dalam posting blog Anda. Selalu mencoba untuk memberikan link yang relevan ke dalam posting Anda. Ini memiliki manfaat besar lainnya juga seperti itu membantu untuk meningkatkan tampilan halaman blog , mengurangi tingkat bouncing dll dan Google juga akan mencintai blog Anda untuk navigasi yang mudah. Jadi, mulai mengoptimalkan link internal Anda dan membuat navigasi blog anda lebih mudah untuk pembaca Anda. :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara Mengoptimalkan Internal Link untuk Meningkatkan Blog Ranking"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top