Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia


Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia

Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia - Sekarang jaman sudah semakin canggih dimana semua orang menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. teknologi sekarang sudah banyak membantu orang dalam berbagai bidang. contohnya seperti saya seorang mahasiswa akuntansi yang menggunakan komputer untuk membuat tugas akuntansi seperti laporan keuangan. kami dituntut harus ahli dalam menggunakan semua software akuntansi. salah satu yang saya coba gunakan yaitu software akuntansi Seventhsoft dengan motonya " Make it Simple " software akuntansi dengan berbagai macam kemudahan dan memang benar ini membuat semua menjadi mudah. sofware ini juga memberikan solusi lengkap dengan 7 fitur premium seperti mudah digunakan, multi database, gudang, satuan, lokasi, pelanggan dan vendor, fasilitas pencarian, sorting data, info transaksi, terintegrasi dan sistem keamanan memadai, fasilitas backup telah di kompresi, ditambah lebih dari 150 laporan bisnis, laporan keuangan. bagi saya ini sudah sangat membantu karena tidak semua software memiliki fitur seperti ini. sangat ideal untuk mahasiswa akuntansi seperti saya, bisnis kecil dan menengah untuk mengelola keuangan. software ini bagi saya berbeda dari yang lain kenapa ? berikut perbedaanya.

Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia
 
Mengapa Program Akuntansi Seventhsoft Berbeda ?

  1. User Friendly
    Seperti motonya seventhsoft " make it simple ", Program dalam software
    ini dirancang sangat sederhana untuk memudahkan pemakaian program dengan banyak fasilitas dan fitur yang bagi bukan akuntan mungkin ini akan sangat membantu.
  2. Pengelompokan Produk
    Dalam pengelompokan produk sangat berbeda dari software lain karena seventsoft dibagi berdasarkan jenis usaha.
  3. Sistem keamanan dan integritas data
    Memberikan informasi mengenai user, tanggal pembuatan dan terakhir update data. Integritas data terjamin akurat, konsisten dan berkorelasi. lalu juga memberikan fasilitas backup database otomatis untuk mengantisipasi kehilangan data oleh karena kerusakan komputer dijamin aman.
  4. Riset dan Inovasi
    Sudah tidak bisa diragukan lagi perusahaan ini sudah berkarya selama 12 tahun, dibuat oleh perusahaan IT yang penuh inovasi udah gak bisa diragukan lagi begitupun dengan team IT nya yang selalu mengembangkan software ini.
  5. Analisa Laporan Keuangan
    Semua laporan ditampilkan dalam bentuk excel yang tertata rapi, mudah dimodifikasi, dapat diproteksi. Data master juga dapat di import dari Excel maupun export laporan ke excel secara rapi. jika laporan yang tertata rapi maka itu akan mempermudah memenejemen keuangan dan menganalisa keuangan perusahaan atau bisnis.
  6. Jasa dan Layanan
    Seventhsoft ini juga sangat menyediakan layanan purna jual yang memuaskan untuk pelanggannya mulai dari training program baik kunjungan onsite maupun offsite untuk dalam, luar kota, luar pulau ,luar planet hahaha dapat diterima dengan baik oleh seventhsoft. pemberian fasilitas support program untuk maintenance on call melalui telepon, chatting, email atau remote online. dari layanan purna jual yang memuaskan ini sungguh membantu saya dan membuat  saya suka dengan pelayanannya.
  7. Testing
    Software ini sudah banyak dipercaya oleh perusahaan skala kecil, menengah, dan atas. banyak testing yang telah dilakukan
    yaitu adalah secara tampilan, bisnis proses, operasional transaksi.
Jenis Produk Software Akuntansi Seventhsoft
Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia

Seventhsoft memiliki berbagai macam paket produk yang sesuai kebutuhan yaitu sebagai berikut:
  1. Seventhsoft Basic
    Jika jenis usaha tidak memiliki multi gudang maka tipe pakailah software seventhsoft basic ini. bagi pengusaha kecil dan menengah sangat cocok menggunakannya dengan tipe usaha dagang dan jasa seperti toko elektronik, konter hp, komputer, dll.
  2. Seventhsoft Standard
    Kalo tipe standard ini cocok juga untuk menengah dan atas yang memiliki banyak gudang. jenis software seventhsoft standar ini juga dilengkapi manajement gironya.
  3. Seventhsoft Premium
    Seventhsoft Premium ini memiliki fasilitas terlengkap yang mungkin dibutuhkan dan merupakan produk andalan. jenis premium ini bisa digunakan untuk sistem pembukuan dengan sistem surat jalan dan nota dengan lebih fleksibel, user dapat cetak 1 nota tagih dari beberapa nota surat jalan hanya dari 1 nota pemesanan costumer. terdapat juga manajement untuk perakitan yang cocok untuk usaha home industri maupun manufaktur standart. banyak digunakan perusahaan besar untuk mendistribusikan dan perdagangannya usahanya. sangat cocok bagi usaha yang memiliki lebih dari 1 gudang, manajement giro, pencatatan surat jalan dan barang datang.
  4. Seventhsoft Apotik
    Pada Seventhsoft Apotik dari nama nya saja kita sudah tau ini cocok untuk usaha Apotik karena memiliki fitur Perkiraan Resep.
  5. Seventhsoft Kontraktor
    Disini Seventhsoft Kontraktor hampir sama dengan Premium memiliki laporan keuangan yang lengkap tetapi di Kontraktor ada fitur manajemen proyek dan departement/bagian. cocok sekali untuk proyek, industri, usaha, perdagangan semua level kecil,menengah dan atas.
  6. Seventhsoft Printing
    jenisnya hampir sama juga seperti standar tapi jenis ini terkhusus yang sangat cocok digunakan untuk usaha printing. memiliki jurnal umum yang dapat mencakup aset dan penyusutan aset serta terdapat semua laporan keuangan yang begitu lengkap.
  7. Seventhsoft Resto
    Cocok sekali untuk pengusaha resto dengan adanya fitur manajement reserve, reminder, meja, diskon berdasaran member, kitchen( dapur), sistem penjualannya cash, finance nya kas & bank yang sangat membantu pengusaha dalam menjalankan resto sekaligus masalah keuangan.
Software Seventhsoft ini telah banyak digunakan lebih dari 1000 pelanggan dan puas oleh program akuntansi Seventhsoft serta layananya. banyak juga testimoni kepuasan penguna software ini. apapun jenis usaha software/program akuntansi seventhsoftlah solusinya. kalo saya sudah wisuda nanti bisalah perusahaan-perusahaan yang baca ini tarik saya sebagai akuntan diprusahaan kalian haha.
Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia

Bisa disimpulkan Software Seventhsoft ini adalah software akuntansimurah, aman, dan terintegrasi dengan Moto " seventhsoft make it simple "dimana softwarenya mudah digunakan dan tentunya 
mengefisiensikan waktu pengguna. jika ingin lebih tau software ini bisa berkunjung ke instagramnya di seventhsoft_accounting, facebook seventhsoft, dan twitter @seventhsoft. Apakah pembukuan perusahaan kalian masih manual dan lambat ? sudah saatnya beralih ke software akuntansi seventhsoft.net.

sekian dulu tentang Software Akuntansi Seventsoft Terbaik di Indonesia, semoga membantu usaha kalian semua, jangan lupa share, like, dan komentarnya ya. salam blogger ganteng idaman.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Software Akuntansi Seventhsoft Terbaik di Indonesia"

mau sih donwload nya, tpi kira2 buat apa yah kalo saya yg kerjanya jalan2 mulu ini hehehe

sepertinya harus coba aplikasi ini...thanks infonya

bisa direkomen nih ke sodara yg lagi punya usaha

softwarenya sangat berguna pasti untuk pelaku usaha. agar masalah akuntansi perusahaan terpenuhi..

simak juga yuk Million Indonesia - Software yang keren juga kok

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top