Cara membuat halaman kontak di Blogger dan Tambahkan formulir kontak untuk Blogger

Cara membuat halaman kontak di Blogger - Tambahkan formulir kontak untuk Blogger Berapa kali orang di blog Anda meninggalkan pesan yang tidak terkait dalam posting komentar daerah Anda. Menambahkan bentuk kontak dalam blog adalah mutlak diperlukan dan dengan demikian Anda mendorong pengunjung blog Anda untuk menjadi sosial. Dengan menambahkan formulir kontak, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berbicara pikiran mereka. Jadi alih-alih menggunakan bagian komentar blog Anda, orang akan menghubungi dengan Anda lebih pribadi menggunakan formulir kontak tersebut. Di sini kita akan melihat bagaimana untuk membuat halaman kontak di Blogger yang kita akan menambahkan bentuk sederhana kontak dalam halaman kontak.
Anda telah baik menciptakan kontak kami halaman di Blogger , tapi apa yang kita butuhkan adalah menambahkan formulir kontak bebas spam. Di wordpress kita dapat mengelola beberapa bentuk menggunakan formulir dua plugin yang besar kontak ini 7 & Gravity bentuk. Sekarang kita akan membuat formulir kontak untuk Blogger menggunakan Google docs di mana Anda dapat mengelola beberapa bentuk. Percaya; itu adalah, kuat, bebas spam formulir sederhana kontak untuk blog Anda dan memiliki lebih banyak pilihan.

Manfaat formulir kontak docs Google

  • Anda dapat membuat sebagai banyak bentuk kontak.
  • Anda dapat melihat semua tanggapan Anda dalam spreadsheet yang terpisah.
  • Membuat dan mudah menanamkan formulir kontak untuk setiap halaman di blog Anda.
  • Anda dapat menambahkan tombol radio, kotak centang dan daftar dalam bentuk kontak.

Cara membuat formulir kontak untuk Blogger

Pergi ke Google Drive dan login menggunakan akun Blogger Anda. Sekarang di sudut kiri atas klik membuat form dan Anda akan melihat template yang berbeda untuk memilih dari. Lebih baik memilih template default dan nama gelar sebagai "Contact Form".
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger
Cara membuat halaman kontak dalam Kontak Blogger- bentuk untuk Blogger
Sekarang sebagai bentuk kontak dasar Anda akan harus membuat tiga bidang yaitu nama, email dan pesan lapangan. Setelah memilih template Anda akan melihat tiga pilihan yaitu judul pertanyaan, bantuan teks dan jenis pertanyaan.
Nama Anda
Sekarang untuk menambahkan field nama pilih "text" di jenis pertanyaan dan nama judul pertanyaan sebagai "nama". Jika Anda ingin membantu pembaca Anda dengan info lebih lanjut maka Anda dapat menambahkan teks bantuan. Sekarang periksa bidang ini sebagai pertanyaan yang diperlukan, sehingga pengguna tidak akan dapat meninggalkan pesan dengan bidang ini kosong. Klik dilakukan.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - formulir kontak untuk Blogger
Email Mu
Anda baru saja menambahkan kolom nama dan menambah lapangan email pilih "teks" dalam jenis pertanyaan. Sekarang nama judul pertanyaan sebagai "Email Anda" dan menandai pertanyaan ini sebagai diperlukan. Ini adalah bidang email dan sehingga pengguna harus hanya masukkan alamat email mereka dan bukan teks biasa. Dalam rangka untuk memaksa mereka untuk memasukkan alamat email mereka hanya memilih validasi tanggal, teks dan alamat email seperti yang Anda lihat dalam gambar.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger
Jika Anda ingin menambahkan nomor telepon atau bidang URL maka proses ini sama apa yang Anda lakukan di atas. Untuk jumlah drop down validasi tanggal, pilih jumlah dan pilih yang lebih besar atau lebih kecil dari nilai-nilai. Untuk nilai URL drop down validasi tanggal, pilih teks dan kemudian pilih URL.
Pesan Anda
Sekarang untuk kolom pesan pilih paragraf teks, menandai lapangan sesuai kebutuhan dan nama bidang sebagai "pesan". Sekarang drop down validasi tanggal, pilih teks dan mengatur jumlah karakter minimum 100. Dengan demikian, pengguna akan meninggalkan pesan panjang rinci.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger
Perlindungan Spam Tambahan - Klik Tambah item dan pilih kotak centang dan menandainya sebagai pertanyaan yang diperlukan dan nama itu sebagai "Verifikasi Manusia". Dalam bidang opsi masukkan "Konfirmasi bahwa Anda adalah robot manusia dan tidak!" Dan klik dilakukan.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger
Anda sekarang telah menciptakan formulir kontak Anda dan untuk melihat klik ini "bentuk tampilan hidup" di bagian atas.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger

Pengaturan Konfirmasi

Anda akan memiliki tiga pilihan di halaman konfirmasi. Anda dapat memungkinkan pengguna untuk mengirimkan respon lain. Anda dapat menawarkan pengguna untuk mengedit tanggapan mereka setelah mengirimkan. Anda dapat menampilkan hasil dari formulir ini untuk semua responden. Lebih baik memilih tidak dan klik mengirimkan formulir.
Cara membuat halaman kontak di Blogger - bentuk kontak untuk Blogger
Ketika Anda mengklik mengirimkan formulir jendela popup terbuka, sekarang klik embed dan ambil kode iFrame.

Cara membuat halaman kontak di Blogger

Login ke dashboard Blogger Anda dan membuat halaman baru dan nama itu sebagai hubungi kami halaman. Jika Anda ingin, kemudian menambahkan rincian tambahan untuk pengunjung Anda sebelum formulir kontak dan tidak gagal untuk menonaktifkan komentar untuk halaman tersebut . Sekarang paste kode embed dalam tampilan HTML dan mempublikasikannya.
Sekarang Anda memiliki bentuk yang sederhana, namun kuat kontak dalam halaman kontak Blogger Anda. Mengedit iFrame lebar dan tinggi untuk sempurna sesuai blog Anda.

Menerima tanggapan dari formulir kontak Blogger

Pergi ke Google Drive dan Anda dapat melihat formulir kontak (tanggapan) untuk formulir kontak Anda. Buka dan Anda dapat melihat semua tanggapan di spread sheet.
Sekarang formulir kontak Anda berfungsi penuh dan siap untuk pengunjung Anda. Tambahkan halaman hubungi kami di tab menu , sehingga pengguna akan tahu itu.
Harap posting ini membantu Anda tentang cara untuk membuat form kontak untuk Blogger dan cara membuat halaman kontak di Blogger. Bagi jika Anda menemukan berguna, meninggalkan komentar dan membagikan link artikel ini .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara membuat halaman kontak di Blogger dan Tambahkan formulir kontak untuk Blogger"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top