Cara Mengubah teks yang disorot warna seleksi di blog Blogger - CSS Trick Mengubah sorot teks warna seleksi di blog Blogger

Mengubah sorot teks warna seleksi di blog Blogger Ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda di blog Blogger Anda seperti truk berjalan maka di sini Anda pergi. Di sini kita akan melihat trik CSS sederhana yang mengubah disorot teks warna seleksi di blog Blogger.
Saat Anda menyorot beberapa teks Anda dapat melihat warna highlight yang dipilih sebagai warna langit biru dan teks putih. Ini adalah default untuk semua situs web yang mungkin sangat membosankan dan jadi untuk pengguna wordpress kami membuat tutorial sederhana tentang topik ini .
Untuk live demo: Sorot teks dalam blog ini
Sekarang untuk Blogger mari kita lihat bagaimana untuk mengubah disorot warna seleksi teks yang cocok dengan warna blog Anda. Dengan menggunakan kode CSS ini Anda dapat mengubah warna highlight seleksi serta warna teks dalam blog Blogger Anda.

Berubah warna seleksi teks yang disorot di Blogger

Login ke Blogger dan pilih blog yang ingin Anda mengubah warna disorot. Sekarang pergi ke dashboard >> Template Anda dan kemudian klik edit HTML.
Sekarang tekan CTRL + F di kode area dan mencari baris ini]]> </ b:. Skin>
Sekarang paste CSS berikut tepat di atas garis ini]]> </ b:. Skin>
1/*** Mozilla based browsers ***/
2::-moz-selection {
3     background-color: #D13D5D;
4     color: #3DD1B1;
5}
6
7/*** Works on common browsers ***/
8::selection {
9     background-color: # D13D5D;
10     color: #3DD1B1;
11}
Setelah selesai klik simpan template dan sekarang menyorot teks dalam blog Anda dan melihat perubahan.

Pada kode di atas latar belakang warna dalam warna highlight dan warna adalah warna teks yang berubah ketika menyoroti. Gunakan warna Picker dan ambil kode warna untuk sempurna sesuai warna blog Anda.

Semoga ini membantu Anda tentang cara untuk mengubah sorot teks warna seleksi di blog Blogger. Berbagi dan berlangganan RSS feed kami untuk mendapatkan lebih banyak trik.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Mengubah teks yang disorot warna seleksi di blog Blogger - CSS Trick Mengubah sorot teks warna seleksi di blog Blogger"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top