Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO

Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO
Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO - Konten adalah raja dan itu adalah besar pada faktor halaman SEO, Anda setuju dengan ini, kan?
Bot kunjungan halaman Anda dan posisi itu atas SERPs untuk itu kata kunci tertentu hanya jika Anda telah sempurna dioptimalkan. Mendapatkan pengunjung yang ditargetkan bergantung pada faktor-faktor SEO blog Anda. Selain bots pembaca Anda menempel tulisan Anda hanya jika Anda menawarkan mereka kualitas konten. Ini adalah bagaimana dan di mana blog Anda mulai mendapatkan reputasi.
Sebagai blog Anda tumbuh lembur Anda tidak dapat mengawasi dan mungkin beberapa posting lama Anda mulai kehilangan arus lalu lintas normal. Ada banyak kemungkinan alasan untuk posting blog kehilangan lalu lintas dan peringkat. Kami di sini untuk membahas tentang penyebab utama yang menurunkan peringkat blog Anda yang 404 kesalahan, link yang rusak atau link mati.
Google memerangi blog yang rendah dalam kualitas seperti backlink dari situs berkualitas rendah, terlalu banyak link yang rusak dll Broken link tidak hanya buruk bagi SEO Anda; itu juga mengganggu dan memberikan pengalaman pengguna yang buruk. Jadi apa link yang rusak? Kita telah membahas dalam beberapa artikel. Hyperlink (link internal atau link eksternal) yang menunjuk ke halaman yang tidak ada lagi dikenal sebagai link yang rusak. Berikut mari kita lihat bagaimana untuk menemukan dan memperbaiki link yang rusak di Blogger.

Bagaimana menemukan dan memperbaiki link yang rusak di Blogger

Menemukan dan memperbaiki link yang rusak yang bermanfaat untuk blog Anda SEO (search engine optimization) . Memperbaiki link yang rusak membantu Anda untuk menghindari hukuman dan mempertahankan lalu lintas blog Anda juga. Link yang rusak terjadi ketika Anda mengubah URL posting yang ada , mengubah judul blog atau karena menghubungkan internal yang buruk.

Semua yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan baik halaman, tetapi Anda diarahkan semua URL non ada lama ke yang sudah ada baru .

Menemukan link yang rusak di Blogger

Anda tidak dapat mendeteksi semua link yang rusak dalam situs Anda (link internal) dan menunjuk ke halaman Anda dari situs eksternal (link eksternal). Namun dengan praktek terbaik internal yang menghubungkan dan dengan strategi SEO yang tepat Anda dapat sangat menghindari link yang rusak.


Di Blogger Anda tidak memiliki plugin atau add-ons untuk mendeteksi link yang rusak. Ruang lingkup hanya terbaik untuk menemukan link yang rusak untuk orang-orang yang menjalankan blog mereka di Blogger adalah melalui alat webmaster Google . Google bot menjemput dan indeks semua situs Anda URL yang valid dari sitemap. Jika Anda belum mengirimkan sitemap Anda kemudian belajar bagaimana untuk membuat dan mengirimkan sitemap Blogger ke alat webmaster Google .
Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO
Google mengambil semua situs Anda link yang rusak dan menampilkannya di bagian yang disebut kesalahan merangkak. Login ke akun webmaster Anda dan pergi merangkak >> kesalahan merangkak. Sekarang Anda akan melihat tiga segmen seperti server error, kesalahan lembut dan tidak ditemukan ( 404 kode status respon ). Dalam "tidak ditemukan" Anda akan melihat daftar semua blog URL Anda yang berakhir di 404 kesalahan.

Hanya membuka setiap URL dan melihat di mana ia membawa Anda ke. Jika Anda menemukan bahwa URL tampaknya memiliki kandungan valid maka cukup menandainya sebagai tetap. Jika berakhir di 404 kesalahan maka mungkin Anda mungkin telah mengubah URL posting, dihapus atau seseorang mungkin telah menghubungkan Anda buruk. Dalam kasus seperti itu Anda harus mengarahkan URL tersebut secara terpisah dengan beberapa halaman lain yang Anda temukan untuk menjadi berguna.

Memperbaiki Blogger blog link yang rusak

Sudah waktunya untuk memperbaiki semua link yang rusak terdeteksi di alat webmaster. Redirection adalah satu-satunya cara yang dapat Anda memperbaiki link yang rusak. Blogger memiliki opsi yang disebut kustom pengalihan mana Anda dapat mengatur pengalihan Anda. Kami pernah memuat sebuah artikel rinci tentang Blogger kustom pengalihan mana Anda dapat belajar untuk mengarahkan dalam blog Anda.

Pada titik tertentu Anda akan menyadari bahwa beberapa URL tidak memiliki makna dalam mengarahkan dan selama kasus tersebut Anda hanya dapat menghapusnya dari indeks Google. Dalam webmaster tools pergi ke indeks Google >> menghapus URL dan menghapus semua URL yang konyol. Selain itu Anda juga dapat memblokir URL dari robots.txt, belajar lebih banyak tentang Blogger robots.txt .
Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO
Tandai semua URL patah tetap ketika Anda telah melakukan mengarahkan ke halaman masing-masing yang tepat. Juga memeriksa panduan ini berguna tentang cara untuk mengarahkan 404 halaman kesalahan untuk homepage di Blogger dan menggunakan ini gratis alat rusak link checker untuk menemukan link yang rusak.
Kami berharap bahwa Anda menemukan posting ini berguna dalam menemukan dan memperbaiki link yang rusak di Blogger. Membuat Blogger mesin pencari blog Anda ramah dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperbaiki link yang rusak. Berbagi dan berlangganan blog kami RSS feed untuk mendapatkan update terbaru.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Cara Cari dan Perbaiki link/Redirect link yang rusak di Blogger untuk SEO"

terimakasih banyak sangat menarik sekali artikelnya... mantab

mengapa setiapkali saya hapus menggunakan webmaster tool,,beberapa waktu kemudian link yang sudah dihapus kembali muncul,,sedangkan jika dialihkan, link yang bisa dialihkan jumlahnya terbatas sedangkan link yang rusak melebihi batas
apa ada solusi lain

Semoga pihak google membantu para bloggers nya..

Saya memiliki banyak sekali link yang broken dan saya sangat sulit untuk mengalihkan semua karena terbatas di blog pengalihan. Lalu bagaimana cara menghapus yang rusak agar tidak terjadi dikemudian hari

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top