Perbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics

Perbedaan Alat webmaster Google VS Google AnalyticsPerbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics - Ini bukan topik pertama kami pada kedua alat webmaster Google serta Google Analytics. Jika Anda mengikuti Blog Waktu Sekarang (RSS | Facebook | Google Plus ), maka Anda mungkin memiliki mungkin melihat artikel kami berguna berkaitan alat webmaster dan Google Analytics.

Baru-baru ini beberapa orang mengangkat pertanyaan ini, meminta kami tentang perbedaan antara alat webmaster Google vs analisis Google dan terutama maknanya. Google memiliki 100-alat, produk dan jasa dan masing-masing difokuskan pada orang-orang dengan berbagai kepentingan. Tapi, alat yang terutama difokuskan pada SEO dan memberikan nilai tambah pada kedua blogger dan pemilik situs adalah alat webmaster dan analisis. Untuk orang-orang yang tidak jelas, kami memutuskan untuk membuat posting membedakan alat webmaster Google dan analisis Google dan jadi di sini kita.

Alat webmaster Google VS Google Analytics

Kedua alat webmaster Google dan analisis Google tidak sama, memiliki perbedaan penting yang dapat Anda mengetahui dengan mudah.
Singkatnya, alat webmaster Google memberikan laporan yang komprehensif pada halaman website Anda. Dengan mengetahui itu, Anda mungkin dapat mengoptimalkan dan meningkatkan visibilitas situs Anda dalam pencarian Google.
Di sisi lain Google Analytics menghasilkan statistik lalu lintas lengkap untuk website Anda. Ini adalah alat yang digunakan oleh webmaster hanya menganalisis arus lalu lintas ke situs Web mereka.

Google Webmaster Tools

Perbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics  
Webmaster tools mengungkapkan bagaimana situs Anda dilihat dalam pencarian Google yang berasal dari robot titik pandang. Di sinilah penjelasan singkat unsur-unsur berikut dalam alat webmaster.

Cari Penampilan - Ini adalah di mana Anda dapat melihat halaman Anda yang tampak berbeda dalam hasil pencarian (yang menaati potongan kaya - Google Searchology). Anda dapat belajar, tes dan pengaruh semua elemen pencarian untuk halaman Web Anda seperti kepenulisan markup, remah roti, produk / event potongan kaya, link situs, dan banyak lagi.

Cari Lalu Lintas - Dalam lalu lintas pencarian Anda akan melihat permintaan pencarian, yang menampilkan daftar kata kunci utama untuk situs Anda berdasarkan kesan dan klik. Link ke situs Anda adalah di mana Anda melihat jumlah halaman eksternal menghubungkan ke halaman Anda. Link internal menunjukkan semua situs web Anda link internal.

Perbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics
Crawl - sinilah robot bagian datang dalam Berikut adalah apa yang Anda akan mendapatkan informasi untuk semua halaman Anda yang telah dijelajahi (status crawl) dan tidak mampu merangkak (kesalahan crawl).. Anda dapat mengirimkan sitemap Anda merangkak lebih baik dan mengkategorikan situs Anda. Ambil sebagai Google adalah alat yang digunakan untuk mengirimkan baru saja mengubah halaman ke Google. Anda akan mendapatkan hanya 500 fetch terbatas, sehingga Anda dapat mengirimkan URL Anda ke Google .

Harapan dari pernyataan di atas Anda sudah mendapat ide yang jelas tentang apa alat webmaster Google. Sekarang kita akan melihat tentang Google Analytics dan betapa berbedanya itu dari alat webmaster Google.

Google Analytics

Alat Webmaster memberikan data dari robot sudut pandang, sedangkan Google Analytics menunjukkan gambar dari pengunjung samping. Ini menyediakan Anda dengan lalu lintas data yang lengkap dan sumber lalu lintas seperti total kunjungan, tampilan halaman dan tingkat bouncing dll Google Analytics memberikan informasi berikut.

Laporan Lalu Lintas

Perbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics Google Analytics menunjukkan lalu lintas real time ke situs Anda yang menunjukkan saat ini jumlah orang yang melihat halaman Anda. Untuk mengakses Google Analytics Anda harus menambahkan situs Anda. 
  • Anda bisa mendapatkan laporan tentang jumlah pengunjung, tampilan halaman, halaman per kunjungan, durasi kunjungan rata-rata untuk setiap jam, hari, minggu dan bulan.
  • Dalam laporan real time Anda akan melihat jumlah orang yang aktif, lokasi aktif, halaman yang aktif (URL) dan tampilan halaman per menit.
  • Dalam sumber lalu lintas Anda akan melihat situs eksternal yang disebut pengunjung ke halaman web Anda.
  • Juga Anda akan melihat persentase pengunjung baru, kembali pengunjung, pengunjung mobile, browser atas dan pengunjung mengalir.
Selain itu Anda dapat mengintegrasikan produk Google lainnya seperti adwords, dengan mengintegrasikan dengan Analytics Anda dapat melacak dan mengelola kampanye. Harapan ini cukup jelas untuk memahami tentang Google Analytics.
Akhirnya lagi cara yang lebih pendek dan manis untuk menceritakan perbedaan antara alat webmaster Google dan Google Analytics adalah - alat Webmaster laporan Anda tentang cara bots dan laba-laba (search engine) Penawaran situs Anda dan Google Analytics melaporkan bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda.
Apa yang kita sebutkan di atas sangat kurang. Kedua alat webmaster dan Google Analytics menawarkan Anda dengan informasi yang layak dan fitur yang berharga. Yang gratis dan Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari kedua alat ini.


Harap artikel ini membantu Anda dengan alat webmaster Google vs Google Analytics. Sekarang Anda dapat dengan mudah menunjukkan perbedaan antara alat webmaster Google dan Google Analytics. Berbagi dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang alat webmaster dan analisis, kemudian sebutkan dalam komentar di bawah ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perbedaan Alat webmaster Google VS Google Analytics"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top