Cara Membuat blog Blogger ponsel ramah - Redirect pengguna mobile untuk situs mobile

Cara Membuat blog Blogger ponsel ramah - Redirect pengguna mobile untuk situs mobileCara Membuat blog Blogger ponsel ramah - Redirect pengguna mobile untuk situs mobile - Tren teknologi telah berubah dan yang terutama ketika ponsel pintar dan tablet tiba. Apakah Anda memiliki gagasan tentang pengunjung yang datang ke blog Anda dari perangkat mobile? Orang menikmati melihat blog Anda hanya jika blog Anda adalah ponsel ramah. Jadi untuk tumbuh audiens Anda, Anda harus merancang blog Anda untuk kedua pengguna normal (desktop / laptop) serta pengguna ponsel. Di sini kita akan melihat bagaimana membuat blog Blogger ponsel ramah.

Cara membuat blog Blogger ponsel ramah (Blogger versi mobile)

Apakah Anda tahu bahwa blog Blogger Anda mendukung perangkat mobile dan memiliki berbagai template untuk memilih dari? Cukup tambahkan? M = 1 pada akhir URL blog Anda dan Anda dapat melihat versi mobile blog Anda. Jika Anda tidak, maka Anda hanya perlu mengaktifkan fitur ini.

Blogger template blog seluler

  1. Login ke akun Blogger Anda
  2. Dalam Anda dashboard kepala blog template
  3. Sekarang dalam template Anda akan melihat versi mobile. Cukup klik pada ikon roda gigi untuk mengaktifkan dan menyesuaikan template seluler Anda
  4. Periksa opsi yang mengatakan "acara template seluler pada perangkat mobile".

Juga Anda akan memiliki 7 template yang berbeda untuk memilih dari. Cukup pilih salah satu yang disesuaikan blog Anda, preview dan kemudian menyimpan perubahan ketika Anda selesai.
Sekarang blog Blogger Anda siap untuk perangkat mobile. Cukup tambahkan? M = 1 pada akhir URL Anda dan Anda akan melihat blog Anda versi mobile.

Bagaimana untuk mengarahkan pengguna mobile untuk situs mobile di Blogger

Semua pengguna yang sedang melihat blog Anda pada perangkat mobile harus secara otomatis diarahkan ke template mobile Anda, tetapi Blogger gagal untuk melakukan itu. Dengan menambahkan sepotong kode ke blog Anda template yang Anda dapat mengarahkan pengguna ponsel Anda ke situs mobile Anda. Berikut adalah bagaimana Anda melakukannya.

1<script>
2if( /Android|webOS|iPhone|iPad|iPod|BlackBerry|IEMobile|Opera Mini/i.test(navigator.userAgent) ) {
3 window.location.href="http://yourblog.blogspot.com/?m=1";
4}
5</script>

Mengarahkan pengguna mobile untuk template seluler


     Login ke blog dashboard Blogger Anda dan kepala ke daerah template Anda.
     Sekarang dalam template Anda akan melihat versi web Anda serta template seluler Anda.


     Klik edit HTML di bawah versi web dan mengetahui <head> tag
     Sekarang paste script di atas tepat di bawah untuk <head> tag.

Cara Membuat blog Blogger ponsel ramah - Redirect pengguna mobile untuk situs mobile

Pada kode diatas, hanya mengganti yourblog.blogspot.com dengan Anda URL situs blog. Juga pastikan bahwa Anda telah menambahkan? M = 1 pada akhir URL Anda (Blogger ponsel URL). Itu dia; Anda sudah selesai dan sekarang semua pengunjung mobile Anda akan secara otomatis diarahkan ke template mobile Anda.

Script di atas mendeteksi semua pengunjung blog yang datang melalui perangkat Android, iPhone, iPad dan BlackBerry. Mendeteksi dan hanya menunjukkan template seluler blog Anda. Perhatikan script di atas pengalihan situs mobile dan sehingga Anda dapat menggunakannya pada situs-situs lain selain Blogger.

Harap posting ini membantu Anda tentang cara untuk membuat blog Blogger ponsel ramah. Berbagi dan untuk mendapatkan lebih banyak update berlangganan feed RSS kami
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Membuat blog Blogger ponsel ramah - Redirect pengguna mobile untuk situs mobile"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top