Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting

Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting - Jika Anda seorang Blogger tulus maka Anda akan menyadari betapa banyak waktu dan upaya yang diperlukan untuk mempublikasikan artikel yang berkualitas tinggi.
Pertama Anda akan menganalisis apa untuk menulis, maka Anda melakukan penelitian, ambil beberapa poin penting, kemudian menulis sebuah posting blog dioptimalkan berfokus baik pada audiens Anda dan Google dan akhirnya sebelum penerbitan Anda akan mendiagnosa kesalahan dalam seluruh artikel, apakah itu layak membaca maka Anda akan "memukul mempublikasikan". Tergantung pada suasana hati dan pengetahuan tentang hal itu mungkin butuh beberapa jam untuk mencapai dipikirkan artikel.
Jadi, apa yang terjadi jika Anda tidak sengaja menghapus bahwa posting blog atau seseorang yang telah mendapat akses ke blog anda dihapus posting itu? Semua kerja keras Anda lenyap dalam hitungan detik, benar! Di Blogger Anda memiliki fitur untuk memulihkan blog yang dihapus tetapi tidak ada seperti itu pilihan untuk membatalkan penghapusan posting blog dihapus. Ini mungkin terjadi pada waktu dan ingat bahwa posting blog setelah dihapus hilang ... Poof! Sebuah momen yang paling menegangkan untuk Blogger ketika ia sengaja menghapus / nya posnya. Jika Anda berada dalam keadaan seperti itu jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang mungkin untuk memulihkan posting blog dihapus. Di sini kita akan menunjukkan cara untuk memulihkan posting blog dihapus di Blogger.

Bagaimana memulihkan posting dihapus blog di Blogger (Draft & Diterbitkan pos)

Tanpa pengetahuan kita insiden tersebut dapat terjadi, sehingga Anda selalu harus siap untuk setiap situasi seperti itu. Untuk berada di sisi aman disarankan agar Anda selalu memiliki salinan posting blog Anda di mesin lokal Anda meskipun jika Anda telah mempublikasikan dan mingguan setelah Anda harus mengambil cadangan. Berikut adalah cara untuk backup template Blogger dan di sini adalah bagaimana backup seluruh blog Blogger Anda . Sekarang sebelum kita melihat tentang pemulihan posting blog dihapus kita akan mempertimbangkan kasus-kasus yang berbeda di mana Anda atau seseorang dihapus. Setiap kali Anda menghapus posting blog layar akan pop-up dan meminta Anda untuk konfirmasi "Apakah Anda yakin ingin menghapus pos yang dipilih (s)?" Pilihan ada di tangan Anda.
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
Kasus 1: Mari kita asumsikan Anda menulis posting blog langsung dari modus compose blogger dan Anda belum diterbitkan. Sekarang dalam kasus jika Anda atau seseorang menutup jendela itu maka Anda dapat dengan mudah mengembalikannya dari konsep Anda. Blogger menyimpan semua posting yang tidak dipublikasikan di draft dan juga sebelum menutup jendela Anda akan diingatkan seperti di bawah ini. Sehingga kasus 1 adalah bukan masalah besar.
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
Kasus 2:
Ambil contoh ini lagi bahwa Anda menulis posting blog panjang langsung dari editor dan belum dipublikasikan tetapi disimpan dalam draft.
Sekarang setelah memodifikasi rancangan Anda dihapus untuk beberapa alasan dan Anda berpikir untuk memulihkan kembali. Perlu diingat bahwa Blogger menyimpan semua posting yang tidak dipublikasikan dalam draft tetapi tidak toko dihapus draft dalam file sampah terpisah, bagaimanapun Anda dapat memulihkan bahwa dengan hanya menemukan URL posting.

Menemukan posting URL dari Sejarah Browser

Hanya setelah menghapus posting blog Anda melihat riwayat browser Anda dengan mengklik CTRL + H atau shift + CTRL + H. Sekarang Anda akan melihat kegiatan browsing Anda baru-baru ini, klik pada tampilan >> semacam itu dengan yang terakhir dikunjungi dan Anda akan menemukan posting Anda dirancang atau diedit pos. Membuka posting yang akan membawa Anda kembali semua konten dan gambar tetapi ketika anda menekan mempublikasikan atau menyimpan untuk merancang Anda akan mendapatkan pesan kesalahan. Jadi semua dapat Anda lakukan adalah menyalin konten dari editor HTML, membuat posting baru, paste dan kemudian mempublikasikan posting Anda.
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
Kasus 3: Asumsikan bahwa Anda telah menerbitkan sebuah artikel berjudul "Saat yang paling berkesan dalam hidup saya" yaitu 2, 3 minggu lalu atau mungkin sangat tua dan ketika mencoba untuk menghapus beberapa posting sampah dari blog Anda, Anda tidak sengaja menghapus posting bahwa seiring dengan mereka. Karena post tersebut sudah lebih dari 2 minggu lebih tua Anda dapat dengan mudah memulihkan bahwa salah satu dari cache Internet.

Recover posting blog dihapus menggunakan Google Cache

Semua mesin pencari menjaga cache dari halaman Anda diindeks dan versi cache akan diperbarui setiap kali ketika akses crawler atau Anda membuat perubahan. Hanya dalam jenis Google cache: http: //yoursite.com/ dan Anda akan melihat salinan cache dari situs Anda itulah yang terakhir muncul di Google. Sekarang menavigasi melalui situs Anda dan mencari yang posting dihapus (atau) dalam kasus jika Anda tahu nama judul posting atau URL kemudian mencarinya di Google. Ini akan memberikan Anda hasil yang tepat, jika Anda melihat di samping bahwa posting URL Anda akan melihat panah kecil seperti ikon menghadap ke bawah. Hanya drop down itu dan membuka versi cache dari posting blog atau halaman.
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
Google hampir cache segalanya; jangan khawatir dalam kasus jika salah satu konten seperti gambar hilang di halaman cache Anda, kami masih dapat memulihkan pos dihapus sepenuhnya.
  • Lihat sumber halaman versi cache yang Anda bisa klik kanan pada halaman tersebut dan pilih view source halaman atau menggunakan cara pintas keyboard CTRL + U.
  • Selanjutnya dalam page source mengetahui "postID" dengan menekan CTRL + F dan catatan bawah. Tidak akrab tentang posting ID, di sini adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang Blogger blog ID dan post ID .
  • Setelah menemukan posting ID Anda pergi ke dashboard Blogger Anda yang merupakan blog yang dihapus pos. Selanjutnya pergi ke pos dan mengedit posting apapun, ini tidak akan merusak pos yang ada sehingga hanya melakukannya.
  • Sekarang jika Anda melihat URL di atas Anda akan melihat blog ID dan post ID seperti di bawah. Hanya mengganti ID posting yang Anda disalin dari jendela sumber dan kemudian tekan enter.
https://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=5253387292569090746&postID=2923331380705329993
(Atau)
https://www.blogger.com/comment-iframe.g?blogID=5253387292569090746&postID=2923331380705329993
Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting
  • Anda akan sekarang dapat melihat posting dihapus dengan segala isinya, klik mempublikasikan dan jika Anda mendapatkan pesan error lalu copy seluruh isi dari HTML editor dan membuat posting baru dengan tanggal dan URL yang sama.

Menggunakan Internet Archive:

Dalam kasus jika Google gagal untuk cache posting Anda maka Anda dapat mencari di web arsip yang ada di jalan kembali mesin https://archive.org/ . Ini adalah perpustakaan digital yang secara permanen menyimpan semua file internet. Hanya mencari nama blog Anda dan mengetahui posting dihapus dari database-nya.
Kasus 4: Asumsikan bahwa Anda telah mempublikasikan blog hanya beberapa jam kembali dan kemudian Anda tidak sengaja menghapus bahwa posting yang bahkan tidak disimpan dalam draft, apa yang akan Anda lakukan? Search engine mungkin memakan waktu untuk menjelajah dan mengindeks halaman Anda sehingga Anda tidak dapat mengambil bahwa posting dari versi cache. Bagaimanapun karena Anda dihapus beberapa jam kembali Anda dapat dengan mudah mengambil menggunakan browser history, tetapi bagaimana jika Anda telah menghapus history browser Anda. Untungnya ada satu cara terakhir yang memulihkan dihapus posting blog dari blog feed.

Recover posting blog dihapus di Blogger menggunakan feed blog

Apakah Anda sindikasi Anda Blogger RSS feed dengan Feedburner? Feedburner adalah layanan yang memberikan konten untuk pelanggan Anda; tahu cara men-setup Feedburner untuk Blogger . Setelah setelah menerbitkan sebuah posting blog, Feedburner otomatis akan membuat copy dari posting itu dan memberikan kepada pelanggan blog Anda. Jadi jika Anda melihat feed Anda Anda dapat mengetahui pos dihapus, tetapi keberhasilan pada pemulihan posting yang akan tergantung pada bagaimana Anda dikonfigurasi feed Anda yang full post atau short version.
Semoga posting ini akan sangat membantu bagi Anda untuk memulihkan posting blog dihapus di Blogger. Jika kasus Anda sama sekali berbeda atau jika Anda tahu ada metode lain untuk memulihkan posting blog dihapus maka silakan beritahu kami di komentar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara memulihkan posting blog yang dihapus pada Blogger - draft, diterbitkan posting"

saya masih kurang paham soalnya blog draft saya kehapus bisa dibantu ga gan?

saya menggunakan aksesnya di HP, jadi history ga ke record di PC

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top