Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014

Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014


Tidak ada keraguan dalam mengatakan wordpress yang merupakan CMS populer dan menurut statistik wordpress aturan web dengan lebih dari 60 juta situs. Salah satu keuntungan terbesar dari wordpress itu adalah proyek open source dan pengembang dari seluruh dunia datang ke depan dan membangun sumber daya yang besar seperti tema dan plugin. WordPress tidak hanya untuk blogging, juga dapat digunakan untuk mengembangkan sebuah website profesional. Tidak peduli apa bisnis Anda, hanya dengan menggunakan tema wordpress dan plugin Anda dapat membangun segala jenis website seperti blog, kreatif, nirlaba, teknologi, e-commerce, direktori dll Ada ratusan penyedia tema di mana Anda bisa mendapatkan tema premium wordpress tetapi menemukan yang terbaik adalah apa yang penting. Selalu barang-barang terbaik dapat dianggap dengan jumlah penjualan dan popularitas mereka karena jumlah pengguna yang membeli tidak bisa salah. Dengan mempertimbangkan bahwa kita sekarang akan mengkompilasi atas 25 + terlaris tema wordpress pada tema Forest.
Mengapa Tema Forest? Tema Hutan adalah no1 pasar terkemuka untuk setiap jenis situs web template. Ini bukan penulis tunggal atau kelompok kecil; itu adalah komunitas besar di mana wordpress desainer terbaik dari seluruh saham dunia mereka barang-barang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat rendah. Item yang paling populer di hutan tema adalah tema wordpress dan itu karena permintaan yang tinggi. Saat ini ada 4400 + tema wordpress dan setiap hari Anda dapat menemukan beberapa item baru yang dirilis dengan tren terbaru. Baiklah mari masuk ke dalam daftar, semua tema wordpress yang tercantum di bawah diurutkan menurut penjualan atas, penulis elit, dukungan terbaik dan fitur. Jadi kami berharap Anda dapat memilih tema yang tepat tergantung pada sifat dari bisnis Anda.

Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest

Avada - Responsif multiguna wordpress theme

top terlaris tema wordpress - Avada
Avada adalah nomor 1 menjual tema wordpress sepanjang masa pada hutan tema dengan lebih 77000+ penjualan. Ini adalah 2 kolom wordpress responsif tema yang akan cocok untuk situs-situs seperti bisnis, e-commerce, perusahaan, portofolio dll Beberapa fitur yang menonjol dari tema ini adalah slider mengagumkan, huruf mengagumkan, pra membangun halaman, widget kustom, shortcode, dukungan video, sentuh diaktifkan, SEO dioptimalkan dan media sosial. Masih banyak lagi fitur, Anda bisa mendapatkan tema ini untuk hanya 55 $.

U-Desain wordpress theme

udesign atas sellling tema wordpress
Setelah Avada, berikutnya datang adalah U-Desain dengan lebih dari 37000 penjualan. Ini adalah 4 kolom responsif ponsel tema kuat yang ramah yang akan cocok untuk pengembang dan pengguna tanpa keterampilan pemrograman. Hal ini sepenuhnya disesuaikan dan memberdayakan Anda untuk membangun sebuah website dengan cepat dan dengan usaha yang sangat sedikit. Fitur utama dari tema ini adalah respon, SEO dioptimalkan, pilihan warna terbatas, woo integrasi perdagangan, multibahasa, widget kustom, portofolio, bagian blog, dokumentasi dan dukungan staf yang berdedikasi. Tema ini juga harga 55 $.

Membungkus - multiguna Responsif wordpress theme

Memeluk responsif terlaris wordpress theme
Ini adalah tema ketiga penjualan terbaik wordpress di hutan tema dengan lebih dari 30000 penjualan. Ini adalah fleksibel, responsif, retina siap tema wordpress serbaguna yang akan paling cocok untuk situs seperti e-commerce (shopping), bisnis, perusahaan dan untuk menampilkan karya-karya Anda (portofolio). Tema ini dibangun di atas kerangka Avia dan juga menawarkan dukungan Multilanguage. Apa yang ditampilkan dalam tema ini? Parallax penuh layar slide, tata letak builder, form builder, file PSD, lapisan 2D / 3D slider, retina siap dll Tema ini mudah untuk setup, Anda dapat menginstal konten demo dan juga Anda akan mendapatkan banyak diriwayatkan tutorial video dan dokumentasi.

Karma - wordpress theme Responsif

Terlaris tema wordpress - karma
Karma adalah yang terbaik dari yang terbaik di pasar hutan tema yang berdiri selama 3 tahun dan terjual lebih yang 23000+ tema. Tema ini akan cocok untuk restoran, agen, kecantikan, kebugaran, kesehatan, real estate, non-profit dan situs politik. Beberapa fitur yang menonjol dari tema elegan ini adalah desain yang jelas modern, plugin premium gratis, 30 variasi warna cantik, mesin pencari dioptimalkan, dukungan multi-bahasa wordpress, woo dukungan perdagangan, panel admin canggih, menu uber, sidebars terbatas dan 300 + vektor ikon. Sangat mudah untuk menginstal, aktif diperbarui dan dipelihara. Dokumentasi dan tutorial video termasuk dalam tema ini. Anda dapat membeli tema ini untuk 55 $.

X | tema

best seller di hutan tema, X tema
Dalam beberapa hari terakhir tema ini semakin populer dan itu adalah karena fitur-fiturnya. Tema ini baru berusia 8 bulan dan terjual lebih dari 20.000 tema. Sebuah ujung tombak pembangunan wordpress dikemas dengan banyak fitur. Ini adalah 4 kolom responsif wordpress theme yang memiliki 4 tumpukan yang datang dengan 4 standar desain yang unik. Beberapa fitur utama yang responsif, halaman pembangun, tipografi, shortcode, mega menu, satu halaman situs,% cairan 100, portofolio, dukungan e-commerce, revolusi slider senilai 15 $, retina siap, dukungan RTL, lampu kotak, SEO siap dan banyak lagi. Tema ini harga dan 60 $ yang sangat murah bila dibandingkan dengan fitur-fiturnya.

Penting - Responsif multiguna wordpress theme

Salien, atas penjualan wordpress theme
Penting adalah responsif dan serbaguna wordpress theme minimal yang cocok untuk blog, bisnis, website perusahaan dan portofolio. Ini fitur drag dan drop halaman pembangun, retina responsif siap, slider eksklusif premium, woo commerce integrasi, mudah Generator kode pendek, warna terbatas, pilihan tema yang luas, kotak & lebar layout dan banyak lagi. Tema ini SEO dioptimalkan dan dilengkapi dengan panel yang kuat pilihan, nektar slider, video diriwayatkan dan dokumentasi.

Menyerang multi Flex & E commerce responsif WP tema

Mencolok wordpress tema populer
Mencolok adalah tema wordpress responsif multi-fleksibel yang dapat digunakan untuk multisite, kreatif, e-commerce, portofolio, perusahaan dan situs fotografi. Ini adalah salah satu penjualan theme wordpress yang terbaik dengan peringkat tinggi di mana Anda dapat menampilkan situs Anda dengan cara yang indah. Tema mencolok adalah cepat, fleksibel dan disesuaikan. Jika memiliki kualitas kode yang baik, kualitas desain dan semuanya Anda akan mendapatkan dukungan kustom terbaik.

King Size - Layar penuh background wordpress theme

King size - atas penjualan tema HTML
King Size wordpress theme tema penjualan tertinggi dalam kategori HTML yang paling cocok untuk blogger, artis, bisnis, desainer dan fotografer. Beberapa fitur yang menonjol dari tema ini adalah gambar layar penuh dan latar belakang video, mp4 video, video YouTube, beberapa slider image, jenis portofolio kustom, 5 gaya galeri yang berbeda, ulir komentar dukungan, shortcode, font web Google, dalam dokumentasi mendalam dan Video tutorial.

Memodernisasi - Fleksibilitas wordpress

memodernisasi menjual tema terbaik
Memodernisasi adalah wordpress theme responsif dan fleksibel yang dibangun dengan semua tren terbaru. Fitur mengagumkan Anda akan mendapatkan dalam tema ini adalah halaman pembangun di mana Anda dapat membuat halaman dengan hanya menyeret & menjatuhkan. Tema ini adalah dari penulis elit dengan hampir 15000 penjualan dan akan paling cocok untuk situs seperti perusahaan, pendidikan, gereja, restoran, sekolah dan medis. Fitur tambahan adalah integrasi slider lapisan, woo dukungan perdagangan, pilihan kotak / lebar penuh tata letak, blog kolom layout, slider testimonial, galeri dengan keterangan, pasca slider, kotak CSS kustom dalam panel admin, kemampuan untuk mengubah kepala warna BG dan impor / ekspor warna pengaturan dari panel admin.

dalamFokus - Powerfull wordpress theme profesional

penjualan terbaik wordpress theme
dalamFokus adalah tema yang kuat untuk bisnis yang agak mirip dengan Karma. Fitur utama dari tema ini adalah admin panel canggih, 30 + kulit, lebih dari 100 + shortcode kustom, form kontak builder, PSD berlapis, dibangun dalam navigasi remah roti, portofolio terbatas dalam 7 layout, jQuery bergulir dan memudar slider, nivo slider, beberapa blog layout, SEO bertenaga, peningkatan kinerja, dibangun di kotak penulis, populer berhubungan posting modul dan banyak lagi. Seiring dengan tema ini Anda akan mendapatkan dokumentasi lengkap dan Tim dukungan selalu ada untuk membantu Anda.

7 responsif multiguna wordpress theme

Tema top selling di hutan tema
7 adalah responsif, retina siap dan cairan tema wordpress yang telah terjual lebih dari 13000 tema. Tema ini benar-benar fleksibel dan Anda akan mendapatkan 2 gaya desain, layout 4 header, 600 + font, latar belakang infinity & warna dan 12 kulit. Beberapa fitur lain yang pembangun tata letak visual, SEO dioptimalkan, woo dukungan perdagangan, terjemahan, multibahasa siap, alat kustomisasi yang kuat, 12 + 1 halaman template, posting dilindungi password di blog, album foto, shortcode portofolio, widget daerah terbatas, adat, banyak ikon sosial dan banyak lagi.

Sahifa - Responsif wordpress theme

sahifa atas penjualan tema blog
Tidak diragukan lagi, sahifa adalah nomor 1 menjual wordpress blog dan tema majalah; hampir 11000 blog yang didukung oleh sahifa. Sahifa adalah 4 kolom responsif tema dan pengguna setiap tingkat dapat dengan mudah menyesuaikan tema. Fitur utama dari tema ini adalah retina siap, terjemahan siap, sobat tekan bbpress, 1-klik demo impor, Apple ramah, warna terbatas, widget kontra sosial, situs pembangun, tipografi maju, mega menu, 9 halaman template, menakjubkan panel admin, dibangun dalam review sistem, bahasa RTL mendukung serta woo dukungan perdagangan.

Kallyas - Responsif multiguna wordpress theme

atas penjualan tema profesional wordpress
Paling lengkap Tema yang pernah dibuat, seperti X tema itu juga punya banyak fitur. Kallyas tema wordpress responsif ultra-premium yang untuk setiap jenis usaha. Ini modern, mewah dan bersih untuk website hari ini. Ini telah mendapat kerangka admin kuat, dikustomisasi pembangun halaman, sepenuhnya terjemahan siap dan merayu dukungan perdagangan. Beberapa fitur yang kerangka bootstrap, satu kali klik install, SEO siap, Newsletter (surat simpanse integrasi), unlimited variasi halaman rumah, halaman builder dengan 69 elemen, header terbatas, warna, data dummy dan banyak lagi.

Core - portofolio fotografi Minimalis

top 25 penjualan terbaik tema wordpress
Core merupakan yang jelas, elegan dan penuh layar wordpress theme yang telah terjual lebih dari 11000 tema. Ini akan menjadi yang terbaik cocok untuk blog fotografi, blog pribadi dan situs portofolio. Fitur utama termasuk 3 slider homepage, Google dukungan web font, 4 gaya portofolio, 8 widget kustom (posting terbaru, posting populer, YouTube video, Twitter feed, form kontak, aliran foto Flick, ikon media sosial, Vimeo video), shortcode , jenis posting kustom, gaya tipografi dll

Inovado - Retina tema serbaguna responsif

inovado premium top selling tema
Inovado sangat fleksibel dan mudah untuk menggunakan tema wordpress. Ini adalah tema wordpress ultra-responsif dengan pilihan kustomisasi yang kuat yang akan menjadi yang terbaik untuk website bisnis dan perusahaan. Seiring dengan tema ini Anda akan mendapatkan Plugin slider revolusi senilai 15 $ dan ikon premium senilai 59 $ nilai. Fitur penting lainnya adalah penuh woo dukungan perdagangan, membangun mega menu, 240+ ikon mengagumkan, 25 + layout pra-konfigurasi, 500 + Google font, sundulan lengket, slider premium, shortcode yang berguna, kemas dan layout lebar.

Dandelion - Powerfull tema wordpress elegan

dandelian atas penjualan wp theme
Dandelion wordpress theme telah mencapai 10000 penjualan dan dikemas dengan beberapa fitur canggih. Tema ini sangat fleksibel dan sangat cocok untuk situs pribadi, fotografi, bisnis dan portofolio. Ada 32 kulit kustom dan Anda juga dapat membangun kulit kustom Anda sendiri hanya dengan memilih warna. Fitur utama termasuk dalam tema ini adalah 4 jQuery slider, 3 galeri portofolio fleksibel, layout halaman, file PDS dan dokumentasi.

Maya Shop - Responsif e-commerce tema

jual theme terbaik wordpress di hutan tema
Apakah Anda mencari tema wordpress untuk secara efektif membangun e-commerce website Anda maka toko Maya adalah untuk Anda. Maya Shop adalah kuat e-commerce template yang telah terjual 10000 tema. Ini menggunakan woo Plugin commerce dan toko jigo untuk membuat belanja wordpress. Ini memiliki pilihan tata letak terbatas dan kulit terbatas, beberapa fitur lain yang disertakan kemas, tata letak membentang, warna sundulan terbatas, warna latar belakang, 8 slider, navigasi menu mega, shortcode produk, styling thumbnail dan banyak lagi.

Big bang - Template wordpress Responsif

Big bang top populer wordpress theme
Big bang adalah bisnis wordpress theme profesional yang sepenuhnya responsif. Fitur dari tema ini adalah desain penuh meja kurang, 2 solusi tata letak yang berbeda, 6 portofolio format posting, halaman 6 blog layout, shortcode, fitur jQuery (Pinterest, Instagram, Dribble, Flickr), beralih konten, batu, konten akordeon dll

Jupiter - Multipurpose responsif tema

Jupiter wordpress theme
Jupiter adalah tema bersih, sepenuhnya responsif, fleksibel, retina siap dan multi-tujuan wordpress di mana Anda dapat membangun website yang luar biasa cepat dan mudah. Ada dua desain yang tersedia satu situs multipage standar dan satu lagi adalah salah satu website page gulir. Jadi akan cocok untuk tema bisnis, perusahaan dan portofolio. Fitur theme ini adalah komposer kuat halaman, 100 + shortcode, panel admin yang luar biasa, warna terbatas, header terbatas, slider spanduk eksklusif, form builder, SEO dioptimalkan, 1600 ikon ulang cukup besar, 3 loop blog dan 14 widget kustom.

Dynamix - Bisnis wordpress perusahaan theme

Terlaris wordpress tema
Dynamix adalah salah satu tema wordpress kuat yang tersedia saat ini dan dianggap sebagai puncak penjualan theme wordpress di pasar hutan tema. Tema ini akan baik untuk bisnis, E-commerce, woo perdagangan, perusahaan, profesional, blog, restoran, sekolah dan tempat pernikahan. Hal ini sepenuhnya responsif, punya kulit terbatas, pembangun halaman visual, manajer media gallery, revolusi slider, CSS kustom, tema anak, widget kustom, dokumentasi, tutorial video HD, demo berkas dan dukungan pelanggan kedudukan tertinggi.

Direktori Portal wordpress theme

atas penjualan direktori tema
Hal ini benar-benar laris direktori Portal tema di hutan tema. Ini adalah responsif 4 kolom wordpress theme yang dikemas dengan fitur canggih. Jika Anda sedang mencari tema untuk mengembangkan sebuah portal online atau situs direktori maka tema ini adalah untuk Anda. Anda dapat men-setup 5 header yang berbeda pada setiap halaman seperti peta Google, revolusi slider, tampilan jalan, gambar statis dan tidak ada gambar. Fitur unik yang admin mudah, geo mencari dukungan, pendaftaran front-end untuk tamu, integrasi pembayaran PayPal, ruang iklan, pencarian AJAX interaktif dan banyak lagi.

Bazar Shop - Serba e-commerce tema

Hutan tema top terlaris tema wordpress
Setelah Maya Toko itu menjual e-commerce tema atas kedua pada hutan tema. Untuk membuat wordpress serbaguna bertenaga toko ini menggunakan Plugin woo-commerce. Beberapa fitur besar Bazar adalah keinginan fitur daftar, efek zoom in halaman detail produk, popup Plugin untuk menampilkan berita dan penawaran, mega menu, halaman checkout 2 kustom, modus katalog, disaring FAQ dll

Invictus - Seorang fotografer premium portofolio tema

Tema populer wordpress di ThemeForest
Invictus telah terjual habis 7500+ tema dan itu adalah salah satu tema yang paling lengkap dan luas untuk fotografer kreatif. Fitur yang disertakan adalah 100% galeri responsif, ukuran besar, gaya portofolio mengagumkan, panel pilihan yang luas, Google Font video embeds, warna changer, aliran penuh Flickr aliran, gaya berbeda header, gaya portofolio besar dan terjemahan siap.

Brooklyn - Creative satu halaman multi-tujuan tema

Brooklyn atas penjualan tema responsif
Brooklyn adalah satu halaman dan multi-halaman ultra-responsif wordpress tema yang sangat fleksibel. Ini akan sesuai dengan website seperti bisnis, hotel, fotografi, perusahaan, portofolio, agen dan real estate. Fitur sepenuhnya responsif, sangat disesuaikan, 10 gaya pahlawan, 5 gaya header, slider penuh layar, dukungan paralaks, latar belakang video, gulir halus, beberapa sidebars, dukungan tema anak, widget kustom, plugin Twitter, WPML siap dan masih banyak lagi.

PHOTOLUX - Fotografi portofolio wordpress theme

penjualan terbaik wordpress theTop 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014me
PHOTOLUX fotografi lain yang kuat dan tema portofolio elegan untuk materi iklan dan fotografer yang bersedia elegan memamerkan karya mereka. Item ini adalah penulis elit Pexeto yang juga membuat Dandelion tema dan telah terjual habis 7000 + tema. Kedua pengembang dan pemula tanpa keterampilan coding dapat menggunakan tema ini. Hal ini dapat dengan mudah dimodifikasi dan dilengkapi dengan 3 pilihan kulit yang berbeda. Hal ini sepenuhnya responsif dan telah mendapat pilihan styling yang kuat.

907 - WP Responsif satu halaman paralaks

Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014
907 adalah gaya mencari halaman wordpress tema besar yang datang dengan banyak pilihan dan fitur. Fitur yang disertakan adalah bagian paralaks, sidebar terbatas, terjemahan siap, plugin premium, drag dan drop galeri, warna mudah berubah, 640+ Google font, bentuk kontak Ajax, widget Flickr, widget komentar terbaru, video yang responsif, komentar berulir, lengket penuh layar slideshow dan layar penuh paralaks. Tema ini hanya dengan harga 45 $.

Gonzo - Clean majalah WP responsif

Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014
Dengan Gonzo Anda dapat mengambil blog Anda ke tingkat berikutnya. Ini adalah wordpress theme responsif yang telah mendapat beberapa pilihan lapisan, komentar Facebook, kategori styler, sistem rating dll Tema ini akan baik untuk blog dan majalah. Beberapa fitur lainnya adalah slider Flex, Galeri modul, format pos, kode pendek GUI, BB pers dan lebih banyak.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Top 25 + terbaik tema menjual wordpress pada tema Forest 2014"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top