9 Cara Mempromosikan Blog Anda


9 Cara Mempromosikan Blog Anda - Promosi blog adalah faktor yang paling penting dalam agenda blogging.
Persepsi Anda tentang diri Anda memiliki dampak yang luar biasa pada bagaimana orang lain memandang Anda, baik itu blogger lain atau pembaca Anda. Persepsi adalah realitas - semakin persepsi yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan untuk berhasil dalam mempromosikan blog Anda.
Ada banyak faktor lain yang mempengaruhi promosi blog anda seperti tanpa keseriusan, tidak mengambil blogging sebagai bisnis Anda atau hanya blogging hanya untuk bersenang-senang. Dalam rangka untuk berhasil dalam mempromosikan blog, gunakan 9 strategi berikut. Setidaknya mengikuti beberapa.

Promosikan Blog Anda

Anda dapat mempromosikan blog Anda dalam banyak cara, berikut ini adalah atas 9 cara untuk segera mempromosikan blog Anda.
 
1. Direktori: Direktori adalah # 1 cara untuk mendapatkan perhatikan sekitar niche Anda. Direktori ini memberikan lalu lintas serta link balik ke blog Anda. Anda bisa mengirimkan yang terbaik dari artikel Anda ke direktori berikut dapat memberikan hasil promosi yang lebih baik.
www.GoArticles.com
www.eHow.com
www.ArticleDashBoard.com
www.Article99.com
www.ValuableContent.com
www.EzineArticles.com
 
2. Email pemasaran: Email pemasaran secara luas digunakan alat pemasaran di blogosphere. Salah satu cara terbaik untuk menjangkau audiens luar blog Anda dengan buletin mingguan yang menginformasikan pelanggan dari posting terbaru dan promosi blog Anda yang ditawarkan.
 
3. Gunakan situs jejaring sosial secara efektif: Situs jejaring sosial seperti twitter, Facebook, StumbleUpon, Digg, Linkedln efektif mempromosikan blog Anda dengan cara yang hebat. Cobalah untuk berinvestasi beberapa waktu di situs tersebut untuk membangun jaringan di sekitar niche Anda dan fokus pada jaringan Anda berkembang.
Mempromosikan blog Anda memberikan lebih sukses, bila Anda memiliki konten yang baik di blog Anda. Gunakan situs jejaring sosial ketika pernah Anda mempublikasikan posting di blog Anda.
Menggunakan berikut yang lebih baik akan tampil untuk mempromosikan blog Anda
  • kegugupan
  • LinkedIn
  • facebook
  • Google+
  • YouTube dll
4. Pujian blogger lain: Ketika kita berpikir negatif tentang diri kita sendiri sambil mempromosikan blog, kita sering memproyeksikan perasaan yang sama pada orang lain juga. Untuk istirahat ini turun, mulai mempromosikan sesama blogger Anda juga (terutama mereka yang berada di relung yang sama dari Anda) dan memuji mereka jika memungkinkan. Tidak perlu memuji sampai langit.
Keuntungan dari melakukan satu yang memuji untuk diri sendiri adalah yang satu dapat berbaring di begitu tebal dan tepat di tempat yang tepat.
Samuel Butler
Hanya membuat mereka senang dengan kata-kata Anda. Dalam proses ini, Anda akan menjadi disukai dan membangun backlink untuk blog Anda. Ini jelas membantu dalam promosi blog Anda. Dengan mencari yang terbaik dalam diri orang lain, Anda secara tidak langsung membawa keluar yang terbaik dalam blog Anda.
 
5. Jadilah yang pertama tahu tentang update niche Anda: Dalam banyak kasus, blogger (kebanyakan pemula) terus berusaha untuk berkonsentrasi pada konten lama yang sudah dihasilkan oleh sebagian besar blogger profesional di seluruh ceruk mereka.
Cobalah untuk fokus pada masalah blogger dan jika mungkin mencoba untuk mengurangi mereka. Setidaknya mengenal mereka dan menjadi yang pertama untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar niche Anda.
 
6. Komentar pada blog lain: ini adalah cara terbaik mungkin untuk membawa lalu lintas ke blog Anda dan mempromosikan blog Anda dengan cara yang lebih baik.
Tapi, banyak blogger (khususnya pemula) tidak pernah mengomentari blog lain karena mereka takut bahwa orang akan menghakimi mereka karena mengatakan sesuatu yang bodoh. Hal ini tidak benar-benar dibenarkan. Secara umum, blogger jauh lebih menerima dari yang kita bayangkan.
Bahkan kebanyakan blogger berurusan dengan ketakutan yang sama. Dengan komentar setidaknya sekali sehari di blog lain, mungkin bisa membawa sedikit traffic blog Anda.
Cobalah untuk komentar lebih lanjut tentang blog niche Anda (jangan lupa untuk menargetkan pada blog populer) kemungkinan datang sesama blogger untuk blog Anda lebih.
Mengomentari beberapa blog populer dan paling banyak dikunjungi akan memberikan blog Anda Limelight.
Selain itu, menggunakan plugin CommentLuv, yang memungkinkan Anda untuk link kembali ke posting blog terbaru Anda. Ini akan segera memberikan posting baru beberapa backlink pernah abadi dan lalu lintas yang terus-menerus !!
 
7. Melaksanakan: Sementara berselancar internet, Anda akan tahu banyak hal tentang blogging promosi, tapi Anda tidak pernah melaksanakannya. Itulah alasan utama Anda tidak akan mendapatkan sukses dalam pemasaran blog Anda. Pertama-tama pergi ke depan untuk mempromosikan blog Anda.
Anda harus mengetahui kiat blogging produktif yang memberikan produktivitas untuk blog Anda.
Menerapkan apa yang pernah Anda pelajari. Terapkan pikiran Anda untuk promosi blog Anda. Setidaknya menerapkan beberapa tips tentang blogging promosi.
 
8. Fokus pada kontribusi: Kami terlalu fokus pada diri kita sendiri dan tidak cukup pada kebutuhan blogger lain. Jika Anda berhenti berpikir tentang diri dan berkonsentrasi pada kontribusi Anda membuat ke seluruh blogosphere, Anda tidak akan khawatir karena banyak tentang Anda memiliki kesalahan.
Hal ini akan meningkatkan promosi blogging Anda dan memungkinkan Anda untuk berkontribusi dengan efisiensi yang besar. Semakin banyak Anda memberi kepada dunia semakin Anda akan dihargai dengan uang dan kesuksesan.
 
9. Buat kontes di blog Anda: Jika Anda ingin cepat mendapatkan perhatikan di niche Anda, kemudian mulai dengan ini. Menghabiskan uang pada kontes di blog Anda, Anda akan mendapatkan konten terbaik dari sesama blogger atau dari pemula untuk blog.
Dalam proses ini, Anda akan memiliki konten yang besar dan juga kata promosi mulut. Satu tembakan - dua burung.
Orang yang suka mengikuti kontes, terutama jika ada hadiah yang diinginkan di blog Anda. Jadi, cobalah untuk menambahkan ini ke dalam blog.

Jika Anda menyukai posting ini, berbagi dengan teman-teman Anda dan berkomentar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "9 Cara Mempromosikan Blog Anda"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top