Cara Kustom Dashboard Google Analytics


Cara Kustom Dashboard Google Analytics - Hampir setiap webmaster menggunakan Google Analytics untuk melacak kinerja situs Web mereka. Google telah memperbarui analisis Google dan menambahkan banyak fitur baru yang membantu webmaster untuk memeriksa Site Kecepatan , analisis real-time, lalu lintas dari sumber yang berbeda dan banyak lagi. Yang paling penting adalah bahwa menggunakan Analytics Anda dapat melacak segala sesuatu yang berhubungan dengan SEO , konversi, Adword kampanye Adsense mendapatkan rincian dan banyak lagi yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Menggunakan analisis Google Anda dapat membuat Dashboard yang berbeda dan Anda juga dapat menambahkan fitur yang berbeda untuk dashboard Anda. Jadi artikel ini akan membantu Anda untuk belajar menggunakan Dashboard Google Analytics untuk Keperluan berbeda.
Sebelum menggunakan Google Analytics Anda harus mengurus Poin Dasar dan yang paling penting dari Google Analytics yang sebagian besar orang berada dalam Kebiasaan mengabaikan:
  • Anda harus mengidentifikasi tindakan akan pengunjung lakukan setelah datang ke Website Anda. Misalnya pengunjung akan mengisi Formulir pendaftaran, akan klik pada sesuatu, klik pada tombol Media Sosial yang.
  • Anda harus menambahkan nilai diperkirakan setiap konversi.
  • Rincian lengkap tentang dua poin di atas sudah baik dijelaskan dalam ditetapkan sebagai tujuan konversi di Google Analytics . Setelah pengaturan poin dasar sekarang Anda dapat mengatur Dashboard Google Analytics untuk Website Anda.
Menyiapkan Google Dashboard analisis sangat mudah seperti yang kita telah mengatur semuanya untuk Anda. Cukup ikuti petunjuk yang disebutkan di bawah:

Kustom Dashboard Google Analytics:

Dashboard SEO
Google Analytics custom SEO dashboard

Klik di sini untuk mendapatkan dashboard SEO. Fitur utama dari dashboard ini adalah bahwa Anda akan dapat melacak istilah pencarian paling populer, Mesin pencari paling populer, pencarian internal pada Blog Anda, tingkat bouncing dan konversi. Fitur-fitur ini akan membantu Anda untuk memahami SEO Anda jauh lebih baik dan Anda juga dapat lebih fokus pada kata kunci dan konversi. Catatan *: Kami telah bekerja pada
 
PPC Dashboard

Fitur utama dari Dashboard ini adalah bahwa Anda dapat melacak segala sesuatu yang berhubungan dengan kampanye PPC Anda dan itu adalah kunjungan PPC, Impressions, PPC penyelesaian tujuan dan banyak lagi. Bagian terbaik tentang ini adalah bahwa Anda dapat melacak tentang kata kunci yang Anda peringkat baik dan mendapatkan lalu lintas maksimum.
 
Dashboard AdWords

Dashboard ini pada dasarnya dibuat untuk orang-orang Orang yang menjadi eCommerce dan ingin tahu segala sesuatu tentang konversi dan mental tingkat. Anda akan dapat mengetahui segala sesuatu yang berkaitan dengan total pendapatan yang dihasilkan oleh iklan AdWords Anda, memahami yang kampanye dan iklan kelompok yang melakukan. Menggunakan Adword Dashboard Anda akan dapat bahkan tahu bahwa penjualan berasal dari mana perangkat yang baik PC atau Smart Phone atau Tablet.
Catatan *: Anda harus menautkan akun Google Adword Anda dengan analisis akun menggunakan fitur dashboard di atas.

Dashboard Adsense

Adsense Analytics Dashboard

Jika Anda menggunakan adsense di situs Anda maka dashboard ini akan sangat membantu bagi Anda. Fitur utama dari Dashboard ini adalah bahwa Anda dapat melacak halaman penghasilan paling Website Anda, lengkap rincian penghasilan Anda, yang istilah pencarian Menghasilkan Lalu Lintas, Pages dengan kunjungan maksimal.
Catatan *: Anda harus menghubungkan Anda Adsense Google account dengan analisis akun menggunakan fitur dashboard di atas.

Kesimpulan
Analisis Google adalah alat yang menakjubkan yang dibangun dengan begitu banyak fitur dan begitu banyak fleksibilitas yang dapat Anda gunakan dengan cara yang Anda inginkan. Semua kampanye dapat dilacak dan hasilnya dapat hep Anda tahu untuk meningkatkan kinerja Anda dan juga tahu kelemahan Anda. Saya mencari umpan balik dari Anda tentang Bagaimana Anda menggunakan akun Google Analytics dan jika saya benar-benar akan menghargai jika Anda akan berbagi dengan kami beberapa dashboard Google Analytics Anda dengan kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Kustom Dashboard Google Analytics"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top