4 Tempat Berbagi Postingan Blog

4 Tempat Berbagi Postingan Blog - Dalam posting saya ini, saya akan berbagi beberapa cara lain untuk berbagi posting blog Anda setelah penerbitan. Blogger gagal untuk mendapatkan dan menarik lalu lintas ke konten blog mereka karena mereka tidak dengan sumber yang mana untuk berbagi posting mereka. Kurangnya pengetahuan kembali dalam posting blog mati tanpa komentar dan saham sosial. Dalam berbagi dan promosi blog anda harus berhati-hati tentang tempat dan sumber untuk berbagi artikel terbaik setelah mempublikasikan artikel . Di bawah ini saya daftar tempat terbaik di mana Anda harus berbagi artikel Anda untuk mendapatkan lalu lintas rujukan dan kualitas backlink juga.
Bagi atau promosi Blog Anda Posting di Tempat populer ini

Tempat Terbaik untuk Berbagi Blog Konten Untuk Lalu Lintas

Dapatkan kualitas blog Anda dengan melihat di bawah ini :

1 . Facebook Group

Anda pasti bisa menggunakan kelompok facebook untuk mempromosikan konten Anda. Apa yang saya perhatikan adalah bahwa blogger bergabung terlalu banyak kelompok facebook demi untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas rujukan. Tapi itu tidak benar. Jika Anda bergabung dengan kelompok terbatas dan kualitas, maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih produktif.
  1. Bergabunglah sejumlah kelompok.
  2. Menargetkan kelompok Niche terkait dengan jumlah maksimal anggota.
  3. Carilah kelompok aktif, bergabung dengan kelompok tersebut.
  4. Sejumlah kelompok yang mudah untuk mengelola, Anda dapat dengan mudah aktif di sana. Pertama suka dan mengomentari pengajuan lain dan kemudian berbagi link Anda sendiri. Percayalah Anda akan mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik terhadap posting Anda satu sama lain.

2 . LinkedIn Groups

Sama seperti facebook, LinkedIn juga memungkinkan itu pengguna untuk membuat dan bergabung dengan kelompok. Ini akan sulit untuk berbagi konten Anda sepanjang waktu pada masing-masing tempat, tetapi berbagi posting terbaik di kelompok LinkedIn.
Poin yang harus diperhatikan di sini:
  1. LinkedIn penuh profesional. Jika Anda berbagi konten yang berharga usang atau tidak ada, maka maaf untuk mengatakan kelompok LinkedIn adalah bukan untuk Anda.
  2. Menjadi anggota kelompok, Anda harus peduli tentang keaktifan Anda dalam kelompok. Jangan lapar hanya untuk berbagi artikel Anda. Berikan nilai untuk konten lain dan membantu mereka untuk mendapatkan bersama jabatan mereka diserahkan. Cobalah untuk membuat ikatan dengan mereka. Anda akan menjadi bagian anggota kelompok yang berharga dan anggota lain akan suka membaca dan berbagi konten dengan teman-teman sosial mereka.
  3. Tips bonus: Tambah anggota dari Inggris, Amerika Serikat dalam grup Anda jika Anda ingin menarik lalu lintas dari negara-negara tersebut.

3 . Masyarakat Google+

Hampir kita semua memiliki profil G + dan Google ditambah halaman blog kita. Benar?
Tapi berbagi dengan teman-teman lingkaran dan pengikutnya halaman tidak penggunaan terbaik dari Google Plus untuk posting blog promosi. Sebagai facebook dan kelompok LinkedIn, ada banyak masyarakat di Google Plus. Memanfaatkan komunitas-komunitas dengan cara berikut:
  1. Bergabung dengan komunitas Google Plus di mana ada audiens yang ditargetkan.
  2. Mulai memukul tombol +1 pada posting mereka, mengomentari mereka dan menghargai konten mereka.
  3. Menjaga kesabaran untuk berbagi posting Anda sendiri, pertama membuat hubungan persahabatan dengan anggota lain.
  4. Setelah Anda melakukan ikuti tiga langkah, segera nama Anda akan melihat dengan anggota lain. Dan ini harus menjadi tujuan Anda. Menarik perhatian mereka dan membuktikan bahwa Anda tidak ada hanya untuk masyarakat spam yang dengan link Anda sendiri.
  5. Setelah Anda merasa bahwa Anda telah membuat kehadiran yang kuat di komunitas tersebut, saatnya untuk berbagi link posting Anda .
  6. Berbagi artikel Anda link, tambahkan menarik deskripsi dan penggunaan #HashTags.
    • Dapatkan backlink dofollow
    • + 1 untuk posting Anda
    • Pembaca yang ditargetkan
    • Komentar pada posting
    • Dan banyak manfaat lainnya.

4 . Blog Komunitas

Komunitas blog adalah tempat terbaik penonton aktif dan ditargetkan. Seperti yang sama seperti tempat di atas , Anda harus aktif dalam komunitas blog juga untuk mendapatkan hasil yang mengesankan.
Di bawah ini saya daftar beberapa komunitas terbaik dan tempat-tempat untuk blogger yang benar-benar layak menggunakan untuk posting blog berbagi.
  1. Bizsugar
  2. Blokube
  3. BlogEngage
  4. Triberr
  5. Inbound.org
Catatan: Cobalah untuk menggunakan semua dari mereka secara efektif. Jika Anda sudah menggunakan  dan memiliki keraguan terkait, permintaan atau saran, maka jangan ragu untuk memberikan komentar. mereka akan pasti menanggapi komentar Anda.
Anda harus berhati-hati tentang aktivitas yang anda lakukan di sana dalam hal untuk mendapatkan posting  penting anda . Untuk terbaik dari hasil terbaik, lakukan langkah-langkah berikut:
  1. Mendaftar untuk sebuah account.
  2. Login ke akun Anda dan mengisi semua informasi profil Anda.
  3. Ketika Anda siap dengan hal-hal dasar, saatnya untuk mengirimkan link. Tapi tunggu, beberapa komunitas mengatur moderasi pada link disampaikan. Untuk mendapatkan persetujuan mudah Anda harus cerdas di sana. Untuk pertama kalinya penyerahan, jangan mengirimkan posting dari setiap blog besar. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan persetujuan instan pada link yang Anda kirimkan. Setelah kiriman Anda mulai mendapatkan persetujuan, jangan mengirimkan link Anda sendiri.
  4. Memilih untuk posting lain, membangun hubungan dan mendapatkan orang untuk posting Anda sendiri.
  5. Orang maksimum akan membawa tulisan Anda ke homepage komunitas ini, berarti posting Anda akan ditampilkan kepada khalayak yang lebih luas. Oleh karena itu lebih bebas dan ditargetkan lalu lintas ke blog Anda . 
Ini adalah 4 tempat utama di mana saya selalu melakukan berbagi posting blog saya. Bahkan Anda dapat menggunakan bookmark sosial, blog komentar, JustRetweet dan banyak cara populer lainnya juga untuk mempromosikan konten Anda.

Kesimpulan!

Akhirnya saya hanya ingin mengatakan bahwa mencoba ide-ide Anda sendiri untuk mempromosikan blog Anda, tetapi tidak pernah mengabaikan gagasan bekerja diuji dan dibagi oleh PRO-Blogger untuk menjadi blogger sukses. Saya juga belajar kita semua sama-sama belajar dan itulah mengapa saya berbagi pengalaman saya dengan kalian.
Sekarang giliran Anda. Berbagi pengalaman Anda sendiri dengan saya.
  • Bagaimana Anda mempromosikan artikel Anda?
  • Di mana Anda berbagi untuk posting blog untuk mendapatkan lalu lintas?
  • Dimana dari Anda mendapatkan sebagian besar eksposur ke blog Anda?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "4 Tempat Berbagi Postingan Blog"

https://pt-pembinadutaglobal.blogspot.com/

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top