Cara Meningkatkan Penghasilan Blog Anda Dengan 5 Cara Smart ini

Cara Meningkatkan Penghasilan Blog Anda Dengan 5 Cara Smart ini - Setiap blogger tahu bahwa ia telah menjadi sangat sulit untuk mendapatkan uang. Apa yang bekerja di masa lalu tidak bekerja dengan baik lagi. Apa yang mungkin dalam pekerjaan di masa depan tidak bekerja belum. Dan blogger dalam limbo ini, di mana mereka mengorek bersama-sama dengan cara apapun yang mungkin untuk membuat uang dari blog mereka. Ini waktu yang cukup frustasi untuk semua orang.
Setiap blog akan memiliki strategi monetisasi yang ideal yang berbeda.
Blogger menghabiskan waktu berjam-jam tidak hanya mencari strategi ideal, tapi kemudian melaksanakan dan mengoptimalkan itu. Namun dengan keadaan pendapatan online hari ini, sulit untuk fokus hanya pada satu strategi.
Bahkan, cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan blog Anda adalah untuk mengeksplorasi beberapa strategi monetisasi. Semakin banyak Anda menerapkan, semakin Anda bisa mendapatkan.
(Dalam posting tamu masa depan saya akan menjelaskan strategi terbaik untuk menerapkan beberapa strategi monetisasi. Tapi untuk sekarang mari kita fokus pada dasar-dasar.)
Jadi apa lima metode monetisasi blog? Ini dia, dimulai dengan sederhana dan paling umum.
Meningkatkan Penghasilan Blog Anda Dengan ini 5 Smart Cara

Iklan 1. CPM

Ketika blogger pertama mencari cara untuk membuat uang, mereka mencari metode penerbitan tradisional. Orang membaca blog, dan pengiklan ingin berada di tempat orang menaruh bola mata mereka. Namun karena sebagian besar blog tidak mampu staf penjualan iklan, mereka harus bergantung pada tengkulak untuk menciptakan peluang. Di situlah Google melangkah.
AdSense adalah metode yang paling umum untuk mendapatkan penghasilan blog, tetapi tidak benar-benar membayar banyak uang. Untuk satu, pengiklan tidak akan membayar tarif premi untuk mencapai sejumlah kecil orang, sehingga mereka membayar tarif jauh lebih rendah daripada di cetak. Di atas itu, Google mengambil biaya besar pada setiap penjualan, sehingga blogger yang tersisa dengan penghasilan sedikit dari iklan CPM. Ini adalah jauh cara termudah untuk menguangkan blog - yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk AdSense dan memasukkan beberapa kode - tetapi karena sangat mudah, itu juga yang paling menguntungkan.
Tips : Carilah perusahaan yang memungkinkan Anda untuk menempatkan tawaran iklan CPM. Anda dapat menetapkan tawaran yang sangat tinggi, memungkinkan Anda untuk menemukan peluang untuk iklan yang lebih baik-membayar. Bila Anda tidak dapat menemukan iklan yang memenuhi persyaratan CPM Anda, Anda dapat mengisi persediaan Anda dengan iklan AdSense yang sama Anda akan telah menjalankan pula.

2. Afiliasi pemasaran

Cara yang paling efisien untuk menghasilkan uang adalah dengan menjual sesuatu. Anda menawarkan sesuatu yang orang inginkan, dan mereka memberikan uang dalam pertukaran untuk produk atau jasa. Ia bekerja sangat baik di dunia fisik, dan dapat bekerja dengan baik secara online, juga. Cara paling mudah untuk menjual sesuatu adalah melalui penawaran afiliasi.
Afiliasi pemasaran bekerja dengan cara yang sederhana. Anda menemukan pengecer yang memiliki program afiliasi dan kemudian mendaftar. Pengecer kemudian menyediakan Anda dengan kode, yang Anda tambahkan ke link di situs Anda. Ketika Anda mengarahkan lalu lintas, dan kemudian penjualan, untuk pengecer, Anda mendapatkan komisi. Ini benar-benar rujukan sederhana, tetapi dapat membawa Anda jauh lebih banyak uang daripada iklan CPM, karena orang-orang yang benar-benar membeli sesuatu - dan Anda memfasilitasi penjualan itu.
Tips : Mulailah dengan jaringan afiliasi seperti Komisi Junction atau ClickBank, tetapi selalu berada di mencari pedagang individu yang menawarkan program afiliasi. Ketika Anda bekerja dengan seorang pedagang, Anda mendapatkan dipotong dari penjualan dan itulah yang. Ketika bekerja dengan CJ akan membawa Anda lebih banyak kesempatan, Anda juga harus membayar CJ sebagian dari setiap penjualan, sehingga mengurangi komisi Anda.

3. penjualan langsung

Jika Anda blogging tentang sesuatu, kemungkinan Anda memiliki tingkat keahlian. Selanjutnya, kemungkinan bahwa Anda tidak memberikan rahasia industri di blog Anda. Hal terbaik untuk menyelamatkan mereka untuk proyek-proyek besar, orang-orang yang punya uang-membuat potensi lebih dari sebuah blog mandiri. Untungnya, ada mudah dan gratis sumber daya yang memungkinkan Anda untuk membuat produk digital Anda sendiri, yang dapat Anda menjual kepada Anda pembaca.
Membuat e-buku, video, dan program audio dapat sangat menguntungkan. Anda sudah memiliki kendaraan pemasaran, yang merupakan blog Anda. Di sinilah Anda menampilkan keahlian Anda. Setelah Anda telah mengembangkan kredibilitas, maka Anda bisa mengarahkan pembaca untuk produk premium, di mana Anda menawarkan saran dan informasi bahwa mereka tidak dapat menemukan di blog Anda - atau di mana pun. Ini sulit menjual, tapi itu jauh lebih menguntungkan daripada menjual produk orang lain.
Tips : Salah satu kunci untuk menjual produk adalah untuk mendapatkan tingkat yang baik pada kartu kredit. Ya, Anda harus membayar pihak ketiga untuk menerima kartu kredit online . Menemukan sebuah perusahaan seperti WePay, yang menawarkan harga yang lebih baik dari pesaing, akan memungkinkan Anda untuk menjaga bahkan lebih dari setiap penjualan.

4. Menjual kembali

Mungkin Anda tidak memiliki produk Anda sendiri untuk menjual, tapi itu tidak berarti Anda tidak harus menjual sama sekali. Sekali lagi, menjual produk adalah cara yang paling efisien untuk menghasilkan uang. Jika Anda sedang mencari komisi lebih baik dari pemasaran afiliasi, dan Anda memiliki audiens yang siap untuk membeli, Anda dapat mencoba metode monetisasi lain. Dengan menjual kembali produk e-commerce, Anda dapat memperoleh komisi besar.
Perbedaan antara menjual dan pemasaran afiliasi adalah bahwa ketika menjual kembali, Anda blogger yang mengambil sebagian dari tanggung jawab. Anda harus memasarkan produk, menampilkan produk, dan proses pembayaran untuk produk. (Meskipun hampir selalu Anda dapat menemukan orang lain untuk mengirimkan produk.) Yang mengambil beban off pengecer, yang berarti komisi yang lebih besar untuk Anda. Re-menjual produk e-commerce bukan untuk semua orang, tetapi blogger dengan khalayak yang besar dapat menemukannya bermanfaat.
Tips : Carilah solusi e-commerce all-inclusive yang akan membantu Anda mengatur toko Anda, menampilkan produk Anda, dan mengelola gerobak pelanggan. Anda akan harus membayar, ya, tapi pada akhirnya itu akan lebih murah dan kurang frustrasi daripada menciptakan solusi kustom.

 5. Berlangganan

Kami meninggalkan paling sulit untuk yang terakhir. Membuat paywall berlangganan untuk blog Anda adalah panas, ide trendi sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu, tetapi gagasan cepat melempem.
Mengapa? Karena ada jutaan blog di internet. Apa yang membuat Anda begitu besar bahwa orang akan membayar untuk itu? Kabar buruknya adalah bahwa pertanyaan sulit untuk menjawab. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda cukup bisa menjawabnya, Anda dapat membuat uang pengisian orang untuk membaca konten Anda.
Kuncinya di sini adalah untuk melampaui kredibilitas. Kebanyakan blogger, dengan beberapa kerja keras, dapat membangun kredibilitas di ceruk. Tapi Anda tidak bisa hanya menjadi kredibel; Anda harus menjadi ahli mencatat. Ini berarti mencari setiap dan semua kesempatan untuk tidak hanya menulis di blog Anda, tetapi blog orang lain dan website juga. Anda harus mencapai jauh dan luas untuk mengembangkan status ahli. Dibutuhkan banyak kerja keras, tapi hadiah bisa sangat besar.
Tips : Ada ahli di mana-mana, dan kemungkinan Anda akan merasa sulit untuk menjadi ahli dalam bidang yang besar. Kuncinya adalah untuk mempersempit fokus Anda dan menjadi ahli dalam niche tunggal. Misalnya, pemasaran afiliasi adalah bidang besar, tetapi ada banyak komponen. Menjadi seorang ahli PPC adalah salah satu cara untuk menjadi seorang ahli pemasaran afiliasi. Bonus adalah bahwa ketika Anda menjadi seorang ahli pemasaran afiliasi, Anda juga menjadi seorang ahli PPC, sehingga meningkatkan kemampuan Anda untuk biaya untuk konten dan saran.
Dalam salah satu cara, menghasilkan uang dari blog Anda tidak pernah lebih sulit. Banyak monetisasi tua strategi tidak bekerja seperti yang pernah mereka lakukan. Dengan cara lain, ada lebih banyak kesempatan daripada sebelumnya. Jika Anda dapat mengambil keuntungan dari tiga atau empat dari ini, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Penghasilan Blog Anda Dengan 5 Cara Smart ini"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top