Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense

Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense - Jelas, Anda menjalankan sebuah blog dan memberikan waktu berharga Anda dan bekerja keras untuk menyediakan konten terbaik dan informasi untuk pembaca Anda sehingga hak Anda untuk mendapatkan uang.
Nah, mendapatkan uang tidak mudah sama sekali! Ini bukan sebuah permainan satu malam atau bahkan permainan satu bulan atau dua. Produktif 4 angka atau kadang-kadang bahkan 3 angka dari sebuah blog membutuhkan minimal 2 tahun. Ada banyak cara yang berbeda Anda bisa mendapatkan uang dan banyak program yang tersedia di mana Anda bisa mendapatkan uang seperti afiliasi, Jual produk , menawarkan layanan, Mendapatkan blog Anda dengan jaringan iklan.

Google adsense adalah program yang paling populer untuk membuat uang. Jadi saya lebih baik berbicara hanya tentang yang satu untuk berbagi pengalaman saya dengan mereka. Meskipun, Google Adsense lebih populer dan membayar tinggi dari infolinks tapi pengalaman saya dengan google adsense tidak baik. Mengapa? Ada banyak alasan, tetapi saya telah temukan alasan utama mengapa saya tidak menggunakan Google adsense. Salah satu alasan utama bagi saya adalah bahwa niche blog saya adalah blogging. Pembaca saya adalah blogger yang ingin mendapatkan uang. Jadi mengapa mereka akan mengklik iklan saya?
Alasan besar lainnya adalah "Persetujuan". Mendapatkan persetujuan dari Google Adsense sialan keras sedangkan untuk infolinks terlalu banyak mudah. Itu sebabnya saya memilih dan merekomendasikan Infolinks .
Dalam panduan ini, saya akan memberikan review pada jaringan Ad dikenal sebagai Infolinks . Saya akan memberitahu Anda masing-masing dan segala sesuatu tentang Infolinks .
Panduan ini akan mencakup jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini:
  • Apa Infolinks ? Apa yang mereka tawarkan?
  • Mengapa Anda harus menggunakan Infolinks?
  • Apa alternatif dari Infolinks?
  • Pengalaman saya dengan Google Adsense
  • Apa saja poin Plus Infolinks ?
  • Apa saja poin negatif dari Infolinks?
  • Dibayar oleh Infolinks
  • Bagaimana blogger dari Pakistan & India dapat menarik uang pencari nafkah mereka dari Infolinks
  • Ringkasan

Apa Infolinks ? Apa yang mereka tawarkan?

Infolinks adalah program periklanan yang populer secara online yang pada dasarnya didasarkan pada iklan di-teks. Mereka lebih populer di kalangan blog kecil. Dalam teks iklan berarti bahwa Anda tidak perlu ruang tambahan di sidebar atau tajuk atau di mana saja di blog Anda. Anda hanya perlu kualitas konten dan di sana Anda pergi. Anda dapat memperoleh penghasilan dengan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan ketika lalu lintas mengklik niat berbasis / iklan dalam teks Anda memperoleh penghasilan.

Daftar sekarang sekarang GRATIS!


Mengapa Anda harus menggunakan Infolinks?

Alasan mengapa Anda harus menggunakan infolinks adalah bahwa mereka menawarkan 4 jenis unit iklan dan mereka dalam bingkai, In-kali lipat, In-tag, In-teks . Sekarang terserah Anda bagaimana Anda ingin uang dari blog Anda. Entah Anda dapat memilih hanya satu jenis atau Anda dapat memilih ketiga. Korban ini dari infolinks pada dasarnya adalah alasan mereka akan populer hari demi hari karena ini membantu pemilik blog untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan cara yang besar.
Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense
Mari kita bicara sebentar tentang masing-masing

1-InFold Ads:
InFold mengoptimalkan maksud dengan melayani iklan yang relevan dengan apa yang pengguna Anda cari. Jenis iklan ditampilkan di bagian bawah di atas flip sebagai banner. Tidak perlu untuk ruang tambahan. Ketika pembaca akan gulir ke bawah, iklan ini juga akan bergeser dan terus menunjukkan atas flip. Dengan tombol close (x) pembaca Anda dapat menutupnya jika ia tidak ingin melihat pengaya ini. Berikut adalah contoh iklan inFold. Anda dapat memeriksa iklan banner di bagian bawah.
Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense


2-In-Text Ads:
Jenis iklan bekerja dengan menyorot kata dengan garis bawah ganda. Ketika seseorang hover atas kata, yang dua kali lipat digarisbawahi, iklan akan muncul. Oleh karena itu, jika pembaca Anda akan tertarik pada iklan yang berhubungan dengan kata higlighted dia bisa Cilck iklan dan ini adalah bagaimana pemilik blog bisa mendapatkan. Periksa contoh ini iklan Intext.
Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense



3-InFrame Iklan:

Iklan ini akan muncul pada kedua sisi blog Anda dalam bentuk spanduk vertikal, menjaga artikel / post di tengah. Jika Anda gulir ke bawah web, iklan tersebut akan terus muncul. Mereka spanduk vertikal besar.

 
Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense


4- InTags Iklan:

Menampilkan tag cloud kata kunci yang relevan dengan blog post.Whenever seseorang membawa lebih tag, iklan akan ditampilkan. Jenis ini iklan mirip dengan intext iklan tetapi satu-satunya perbedaan adalah iklan intext yang dalam teks atau dalam konten. Tapi tag ini bukan bagian dari konten. Periksa contoh ini

Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense
Ini 4 jenis membantu pemilik blog untuk mendapatkan lebih dengan mendapatkan penghasilan blog dengan iklan di 4 types.Hence yang berbeda, reveue Anda akan meningkat.
Beberapa poin positif dari Infolinks:
  • Mendapatkan persetujuan terlalu banyak mudah seperti yang mereka lakukan tidak perhatian dengan jumlah pengunjung blog Anda. Namun, mereka akan memeriksa blog Anda pertama untuk memastikan bahwa tidak harus menjadi konten yang tidak pantas.
  • Tidak ada ruang besar dan ekstra diperlukan untuk menampilkan iklan.
  • Pendapatan dapat ditingkatkan dengan mendapatkan penghasilan blog Anda dengan semua 4 jenis tersedia.
  • Mereka punya tim dukungan aktif. Selalu aktif setiap kali Anda membutuhkan bantuan.
  • Mudah instalasi! Ya proses instalasi mudah bagi semua platform seperti Blogger, Wordpress, Joomla dll Jika Anda menggunakan WordPress maka ada plugin yang tersedia bagi Anda untuk menempatkan iklan di mana pun Anda inginkan.
  • Payout threshold rendah dibandingkan dengan platform / program lain yang tersedia.
  • Anda dapat menggunakan infolinks dengan jaringan lain juga. Seperti jika Anda menggunakan infolinks dan ingin meningkatkan pendapatan Anda maka Anda dapat menggunakan program iklan lain juga. Mereka punya masalah dan tidak membahayakan akan dilakukan! Menakjubkan?
  • Anda sudah mendapat kontrol penuh untuk menempatkan iklan. Menempatkan iklan mana pun Anda ingin. Tidak ada batasan!
  • Iklan yang tersedia pada semua perangkat mobile. Yang tidak baik tapi besar dari sudut pandang produktif.
Beberapa poin negatif dari Infolinks:
  • Kadang-kadang. Infolinks menunjukkan iklan yang tidak relevan yang bahkan tidak relevan dengan topik. Oleh karena itu, reputasi blog Anda, minat pembaca Anda dan penghasilan Anda terluka parah karena ini.
  • Iklan InFrame membuat situs Anda dan biro iklan! Keindahan blog Anda sakit parah karena iklan InFrame ini.
  • Jika Anda menggunakan semua jenis, dua hal akan terjadi. 1- situs Anda akan terlihat berantakan 2- iklan kadang-kadang tumpang tindih satu sama lain yang tidak baik jika Anda ingin menjaga reputasi blog Anda di depan pembaca Anda.
  • Mereka hanya tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Spanyol. Maaf jika Anda menjalankan sebuah blog dalam bahasa lain selain bahasa Inggris dan Spanyol. Anda tidak akan mampu menghasilkan $$.
  • Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal melalui Infolinks maka Anda harus mendapatkan pengunjung dari Amerika Serikat dan Inggris jika tidak, penghasilan Anda akan rendah. (Kasus Sama dengan program lain juga.)
Bagaimana Payout dan metode pembayaran?
Ada banyak pilihan pembayaran yang tersedia di Infolinks seperti BankWire, PayPal, Western Union, eCheck / transfer bank lokal dan Payoneer juga.
Payout minimum untuk wire transfer adalah $ 100 sedangkan untuk semua pilihan pembayaran lainnya itu adalah $ 50.
Payout-Kurang rendah Tunggu! 
Orang-orang di Pakistan dan India di mana PayPal tidak tersedia pilihan terbaik bagi mereka adalah eCheck dan Payoneer .

Ringkasan & Rekomendasi saya:

Tapi menggunakan platform lain dan model bisnis produktif serta untuk mendapatkan 4-angka!
Saya sarankan menggunakan infolinks karena mereka jauh lebih baik, mudah untuk menyesuaikan, mudah untuk mendapatkan persetujuan dan payout akhirnya rendah yang berarti lebih sedikit menunggu.
Apakah Anda menggunakan Infolinks? Berbagi pengalaman Anda dengan kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Infolinks Menjadi Alternatif Terbaik AdSense"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top